whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karena Anda tidak dapat memutar DVD pada drive CD-ROM.

Langkah 1
Jelajahi melalui beberapa perangkat lunak gratis. Banyak perusahaan menawarkan perangkat lunak pemutar DVD gratis. Cobalah beberapa tautan di bagian Sumberdaya di bawah ini.

Langkah 2
Cobalah versi uji coba perangkat lunak berbayar sebelum membeli versi lengkap. InterVideo menawarkan uji coba gratis untuk perangkat lunak pemutar WinDVD-nya.

Langkah 3
Lihatlah CinePlayer dari Roxio. Perangkat lunak ini cukup murah, bekerja dengan Windows Media Player dan melakukan pekerjaan yang layak memainkan DVD di komputer Anda.

Langkah 4 - Pertimbangkan PowerDVD dari CyberLink untuk mendapatkan fitur seperti subtitle dan jaringan. Meskipun lebih mahal daripada CinePlayer, ia memiliki serangkaian fitur yang mengesankan.
Lihat DVD X Player jika Anda tertarik memainkan DVD dari mana saja di dunia. DVD X Player adalah perangkat lunak pemutar DVD kawasan-bebas, yang artinya dapat mendekode semua DVD kode wilayah 6.

Kiat
Catat sistem operasi apa yang Anda jalankan di komputer. Perangkat lunak dirancang untuk bekerja pada sistem operasi tertentu, jadi mengetahui hal ini akan membantu Anda menemukan program yang tepat untuk komputer Anda.
Jika Anda menggunakan Mac, Anda mungkin menginginkan QuickTime.

Peringatan

  • Hati-hati dengan perangkat lunak gratis dari perusahaan perangkat lunak yang tidak dikenal atau sedikit dikenal. Pastikan Anda tidak mendapatkan banyak spyware dan virus secara gratis - bersama dengan perangkat lunaknya.

    Item yang Anda perlukan

  • Akses internet
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300058.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Mengatasi Masalah HP Pavilion DVD Player

      Salah satu keuntungan memiliki HP Pavilion termasuk memutar DVD favorit Anda dengan nyaman di rumah atau di mana saja dengan laptop atau notebook HP Pavilion Anda. Apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista, HP Pavilion Anda mungkin mengalami masalah saat memutar DVD. Misalnya, kadang-kad

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com