whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Jawab Otomatis di Twitter

Mungkin sulit untuk mengikuti pengikut baru, sebutan dan pesan di Twitter, jadi Anda mungkin ingin menggunakan layanan untuk secara otomatis membalas interaksi ini. Twitter tidak menyediakan opsi balas otomatis sendiri, tetapi layanan ini mendukung banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat secara otomatis membalas atas nama Anda. Saat Anda menggunakan aplikasi, Anda harus mengikuti aturan Twitter dan praktik terbaik untuk balasan dan pesan langsung.

Twitter dan Dukungan Aplikasi

Balasan dalam platform Twitter harus dibuat secara manual karena Twitter tidak menawarkan layanan otomasi. Twitter memang mendukung aplikasi pihak ketiga yang dapat mengotomatiskan akun Anda atau menjadwalkan tweet. Anda harus memberikan akses akun ke aplikasi seperti Vocus, Twillow, dan Sendible (tautan dalam Sumberdaya) sehingga mereka dapat mengotomatiskan balasan Anda. Namun, meskipun aplikasi eksternal mengelola pesan otomatis Anda, Anda bertanggung jawab untuk akun Twitter Anda dan Anda akan dihukum jika akun Anda melanggar aturan Twitter.

Aturan Tweet Otomatis

Pedoman standar untuk balasan di Twitter, yang dinamakan layanan @balasan, harus diikuti untuk balasan otomatis Anda. Persyaratan utama adalah bahwa penerima harus meminta atau menyetujui tindakan terlebih dahulu. Untuk Twitter, persetujuan ini mencakup mengikuti Anda, me-retweet salah satu Tweet Anda atau menyebutkan nama Twitter Anda dalam tweet. Anda tidak dapat, misalnya, membuat pesan @balasan otomatis berdasarkan kata kunci atau tag populer. Anda juga harus memberi pengguna cara untuk memilih keluar dari balasan atau sebutan otomatis.

Pesan Langsung Otomatis

Beberapa program memberi Anda kemampuan untuk membuat dan mengirim pesan langsung otomatis untuk pengikut baru. Twitter mengernyit pada aktivitas ini karena merasa DM ini dapat mengganggu pengguna. Twitter membuat catatan ketika akun memblokir atau berhenti mengikuti Anda setelah menerima atau membuka DM; dan juga memonitor ketika akun Anda dilaporkan untuk spam. Twitter dapat menangguhkan akun Anda jika Anda mengirim spam kepada anggotanya atau menghubungi mereka secara tidak tepat.

Penggunaan Balas Otomatis

Balasan otomatis dapat melayani banyak tujuan di Twitter. Salah satu opsi yang lebih populer adalah mengucapkan terima kasih kepada pengikut baru. Namun, jika situs web atau layanan Anda mengalami masalah teknis, Anda dapat menggunakan balasan otomatis untuk menjelaskan hal ini kepada orang-orang yang menyebut akun Twitter Anda. Misalnya, Anda dapat menulis “Terima kasih @ pengguna. Kami sibuk bekerja di situs kami dan akan segera merespons Anda. "

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319359.html

Media sosial
  • Cara Menyembunyikan Identitas Anda di Twitter

    Jika Anda ingin menyembunyikan identitas Anda di akun Twitter saat ini, sudah terlambat jika Anda sudah menggunakan nama asli Anda, gambar diri Anda, menambahkan teman pribadi atau sejenisnya. Anda harus menghapus akun Anda saat ini dan memulai kembali jika Anda ingin menyembunyikan identitas And

  • Cara Mengatur Akun Twitter Baru

    Twitter adalah hal yang paling disukai. Ini cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan kontak bisnis. Ini juga merupakan alat jaringan yang luar biasa. Jika tampaknya semua orang yang Anda kenal berkicau, bergabunglah dengan kereta musik dan buat akun Twitter. Buka situ

  • Cara Mendaftar untuk Akun Twitter

    Twitter, jejaring sosial yang membatasi posting hingga 140 karakter, mengejutkan dunia online setelah diluncurkan pada tahun 2006. Pada banyak kesempatan, pengguna Twitter pertama kali melaporkan berita dan telah memainkan peran penting dalam bencana nasional. Tweet - nama yang diberikan pada pos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com