whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Tetap Penyamaran Ketika Masuk Ke Facebook

Jika Anda mencari lebih banyak privasi saat mencari Umpan Berita, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk menyembunyikan keberadaan Facebook Anda. Menonaktifkan obrolan, meningkatkan privasi Anda dan menunjuk audiens adalah cara untuk tetap menyamar saat menggunakan jejaring sosial. Tidak ada yang permanen, yang berarti Anda dapat menyesuaikan kembali ketika Anda siap menghadapi dunia lagi.

Ketersediaan Obrolan
Saat masuk ke akun Anda, pengaturan obrolan default memungkinkan teman untuk melihat Facebook Anda kehadiran. Setiap anggota memiliki bilah samping obrolan di panel sisi kanan halaman rumahnya, yang menampilkan daftar teman Facebook dan ketersediaan Obrolan mereka. Jika Anda tidak mematikan Chat, nama Anda mungkin muncul dengan titik hijau di sebelahnya, menunjukkan bahwa Anda sedang online dan tersedia untuk chatting. Itu juga dapat menampilkan ikon berbentuk ponsel, menunjukkan bahwa Anda menggunakan salah satu aplikasi seluler Facebook. Agar tidak tersedia, terbukti dengan kurangnya ikon di sebelah nama Anda di bilah samping obrolan, Anda harus mematikan Obrolan. Untuk melakukannya, klik ikon berbentuk gigi di menu Obrolan Anda, yang muncul di sudut kanan bawah, dan pilih "Nonaktifkan Obrolan." Gunakan opsi "Pengaturan Lanjut ..." untuk mematikan obrolan dari beberapa anggota sambil membiarkannya untuk yang lain.

Aktivitas Terbatas
Aktivitas Facebook adalah indikasi yang paling jelas bahwa Anda masuk ke akun Anda. Setiap kali Anda memperbarui status Anda, membagikan foto, atau mengomentari posting orang lain, sebuah cerita dibuat dan dibagikan di berbagai tempat di jejaring sosial. Jenis kegiatan tertentu, seperti melihat foto, membaca Umpan Berita, dan menelusuri grup dan halaman, tidak akan membuat cerita kecuali ada tindakan yang dapat diklik yang terlibat, seperti Suka, bagikan, atau komentar. Membatasi aktivitas Facebook Anda akan membantu Anda mempertahankan tembus pandang saat masuk.

Alat Pemilih Pemirsa
Alat Pemilih Pemirsa memungkinkan Anda untuk mengontrol visibilitas konten yang Anda poskan dan harus digunakan untuk membantu Anda tetap dalam penyamaran . Setiap kali Anda memposting sesuatu, buka alat dengan mengeklik panah bawah di sudut kanan bawah kotak dialog tempat Anda mengeposkan pesan. Pilih audiens untuk konten Anda. Perhatikan bahwa pengaturan "Publik" membuat konten Anda terlihat oleh siapa saja di jejaring sosial, sementara pengaturan "Teman" membatasi audiens Anda hanya untuk teman Facebook yang dikonfirmasi. Pengaturan "Hanya Saya" memberikan visibilitas yang paling rendah, mencegah semua orang kecuali Anda melihat apa yang telah Anda kirim.

Pengaturan Privasi
Sementara menyesuaikan pengaturan privasi Anda memungkinkan Anda membatasi visibilitas Anda, ada beberapa aspek profil Anda yang hanya dapat dilihat oleh siapa saja. Ini termasuk nama Anda, foto sampul dan profil, alamat email Facebook dan jenis konten tertentu lainnya di mana Anda dapat ditandai. Dimungkinkan untuk tetap menyamar dengan menggunakan foto yang tidak menunjukkan wajah Anda, memilih alamat email Facebook yang tidak mengandung nama Anda, dan umumnya menghindari faktor identifikasi termasuk lokasi. Kunjungi halaman Pengaturan dan Alat Privasi Anda untuk memilih pengaturan privasi yang paling ketat di akun Facebook Anda. Seperti halnya semua aspek Facebook, semakin banyak yang Anda bagikan, semakin banyak visibilitas yang Anda ambil.

Daftar Blokir - Daftar blokir Anda memungkinkan Anda untuk tetap tidak terlihat oleh anggota Facebook secara individual. Ketika Anda menambahkan seseorang ke daftar blokir Anda, hampir semua koneksi yang ada di antara Anda dihapus. Beberapa pengecualian termasuk foto dan aktivitas teman bersama dalam kelompok bersama. Setelah satu blok, Anda tidak lagi dapat melihat kehadiran Facebook satu sama lain atau berinteraksi satu sama lain. Pemblokiran bersifat timbal balik, yang berarti hanya satu pihak yang perlu memulai. Perhatikan bahwa pemblokiran tidak diterjemahkan ke situs web eksternal, dan hanya berlaku untuk fitur Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312489.html

Media sosial
  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Cara Mendapat Ruang Obrolan Stickam Pribadi

    Stickam adalah komunitas obrolan online, yang dirancang untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia menghabiskan waktu berbicara bersama. Pengguna terdaftar dapat membuat ruang obrolan sendiri tetapi harus memiliki cam Web untuk melakukannya. Orang ini menjadi tuan rumah ruang obrolan dan dapat mel

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com