whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memasukkan Twitter di Iframe

Twitter menyediakan widget tertanam yang menyuntikkan konten Twitter ke dalam bingkai sebaris di dalam halaman Web lain melalui skrip. Situs Twitter memblokir tampilan iframe langsung melalui protokol transfer hypertext aman, yang mencegah seseorang membuat iframe langsung ke halaman tertentu di Twitter. Sebagai gantinya, widget Twitter perlu dibuat melalui akun Twitter yang sesuai untuk disematkan di situs dalam iframe.

Halaman dalam Halaman
Iframe adalah fitur dalam HTML yang memungkinkan pengembang Web untuk sematkan konten dari satu situs web atau halaman Web di dalam yang lain. Di dalam HTML, ada perintah lain yang dapat digunakan untuk membuat bingkai yang membagi halaman Web menjadi memuat konten secara terpisah: tag iframe membuat bingkai terlampir. Widget Twitter menggunakan konstruksi iframe untuk menampilkan konten yang di-host di Twitter dalam situs web lain agar seolah-olah itu adalah satu halaman Web yang kohesif.

Widget Iframe Twitter - Widget berbasis iframe Twitter adalah situs media sosial yang diotorisasi oleh resmi dan versi terkontrol menampilkan kontennya di situs lain. Pemilik akun dapat membuat timeline, favorit, daftar, dan widget pencarian. Widget Twitter dibuat dengan menggunakan pembuat widget dalam akun pengguna Twitter: Anda dapat membuat widget untuk akun lain dalam akun Anda sendiri. Twitter akan menghasilkan kode JavaScript yang dapat disematkan di situs lain yang menyediakan otentikasi untuk pembuatan dan konten widget. Widget itu sendiri disesuaikan dan di-host di situs Twitter.

Membuat Widget Twitter
Untuk membuat widget Twitter, masuk ke situs Twitter dengan akun pribadi Anda, klik ikon "roda gigi" dan pilih "Pengaturan" " pilihan. Pilih subjudul Widget dari menu sebelah kiri dan klik "Buat baru." Pilih "Timeline pengguna," "Favorit," "Daftar" atau "Cari" tergantung pada jenis modul yang ingin Anda buat. Untuk mengatur "Timeline pengguna" dan "Favorit," masukkan nama pengguna akun dan klik "Buat widget" untuk menghasilkan kode widget. Untuk mengatur "Daftar" widget, pilih daftar yang sudah dibuat yang ingin Anda gunakan dan klik "Buat widget." Untuk membuat widget pencarian, masukkan tagar yang ingin Anda daftarkan di bawah "Permintaan Pencarian" dan klik "Buat widget."

Menerapkan Widget Twitter - Keempat jenis widget Twitter menghasilkan kode HTML dan JavaScript yang disematkan yang dapat Anda gunakan untuk menempatkan widget di dalam halaman Web. Untuk menggunakan kode, salin dari bidang di situs Twitter dan tempel ke kode halaman situs web. Skrip mandiri akan dimuat pada halaman dan menyuntikkan iframe yang berisi konten widget.

Tweet Tweet Pihak Ketiga Embed
Anda dapat membuat kode sematan untuk tweet individu dari akun mana pun dengan menggunakan "Sematkan " pilihan. Untuk menggunakan fitur semat tweet, buka halaman timeline akun Twitter dan temukan tweet yang ingin Anda sematkan. Arahkan mouse ke tweet, klik "Lainnya" dan pilih "Tweet Tanamkan." Situs tersebut memunculkan kotak yang berisi kode embed, yang dapat disalin dan ditempelkan ke situs lain untuk menampilkan tweet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312279.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com