whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Orang Meng-retweet jika Privat?

Di Twitter ada dua cara untuk tweet: cara yang dilindungi dan cara yang tidak dilindungi. Dengan cara yang dilindungi, Anda memiliki profil publik yang membuat semua tweet Anda terlihat - bahkan bagi mereka yang belum mengikuti Anda - dan yang memungkinkan siapa pun untuk mengikuti Anda tanpa persetujuan terlebih dahulu. Sebaliknya, profil pribadi melindungi tweet Anda sehingga hanya mereka yang telah Anda setujui sebagai pengikut yang dapat melihat tweet Anda. Ini juga berarti bahwa tidak ada tweet Anda yang dapat di-tweet menggunakan fitur re-tweet Twitter - bahkan oleh orang-orang yang mengikuti Anda.

Fitur Retweet
Tweet dari seseorang dengan Twitter publik profil akan memiliki opsi yang dapat diklik berikut di bagian bawah setiap tweet: Balas, Retweet, Favorit dan Lainnya. Mengklik tautan Retweet akan menambahkan tweet itu - seperti yang awalnya muncul - ke feed Twitter Anda. Namun, seseorang yang memiliki profil pribadi hanya memiliki opsi Balas dan Favorit yang terlihat. Anda benar-benar tidak dapat me-retweet tweet orang itu seperti Anda dapat tweet publik. Namun, ada cara "pintu belakang" yang bisa Anda lakukan.

Retweet Alternatif
Alih-alih mengandalkan tautan Retweet yang dapat diklik, Anda bisa menyalin dan menempelkan tweet seseorang ke dalam Anda sendiri "Tulis Baru Kotak Tweet ". Lalu, letakkan orang-orang yang menangani Twitter di depan (mis. @ Handle). Sebelum Twitter menangani, letakkan huruf "RT," memastikan bahwa setidaknya ada satu ruang antara "RT," pegangan dan tweet. Ini akan memposting tweet di feed Twitter Anda tetapi itu tidak akan mengungkapkan foto Twitter dari pembuat Tweet, seperti halnya ketika menggunakan fitur Retweet Twitter.

Pertimbangan
Jika profil Twitter Anda disetel ke pribadi dan Anda ingin orang lain dapat me-retweet tweet Anda secara langsung dengan menggunakan fitur Retweet, Anda harus mengatur profil Anda ke pengaturan publik. Ini juga berlaku jika Anda melampirkan tagar ke tweet Anda. Sementara tagar dirancang untuk membuat tweet lebih terlihat, hanya menambahkan tagar ke tweet dari profil pribadi tidak akan membuat tweet tertentu itu publik dan "dapat di-retweet."

Mengubah Pengaturan
Jika Anda mengatur profil Anda menjadi pribadi ketika Anda sedang mengatur akun Twitter Anda dan Anda ingin orang lain dapat me-retweet tweet Anda, Anda dapat mengubah profil Anda menjadi publik. Cukup klik ikon roda gigi di profil Twitter Anda dan pilih "Pengaturan" dari menu drop-down. Kemudian hapus centang pada kotak "Lindungi Tweet Saya" dan klik "Simpan Perubahan." Setelah itu orang akan dapat me-retweet tweet Anda menggunakan fitur retweet Twitter.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311833.html

Media sosial
  • Bagaimana Cara Membuatnya Agar Orang Dapat Menemukan Saya di Google

    Pernahkah Anda berfantasi tentang menerima pesan dari teman lama yang telah menemukan Anda melalui Internet? Jika sudah, Anda harus tahu bahwa begitu banyak orang berbagi keinginan untuk menemukan kenalan masa lalu sehingga situs web yang mencari orang telah menjadi industri Internet yang signifikan

  • Bagaimana Saya Bisa Memberitahu Siapa yang Telah Mendukung Tweet Saya?

    Facebook memungkinkan Anda melihat siapa yang menyetujui komentar yang Anda buat, berkat tombol Suka -nya. Twitter juga menawarkan fitur serupa untuk umpan Twitter Anda. Anda dapat mengatur akun Anda sehingga Anda diberitahu melalui email setiap kali seseorang menandai salah satu tweet Anda sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com