whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengidentifikasi Pemilik Profil Twitter

Twitter mendorong orang untuk mencari pengguna Twitter lain dan mengawasi apa yang mereka lakukan, termasuk menemukan siapa mereka. Untuk lebih jelasnya, penemuan online semacam ini bukanlah yang dikenal sebagai cyberstalking. Cyberstalker menggunakan alat online seperti Twitter untuk melacak seseorang untuk tujuan yang merusak. Jadi, selama Anda tidak menempuh jalan itu, Anda berada dalam batas yang tepat dari Twitter dan eksplorasi online. Karena tidak semua pengguna Twitter mengetahui identitas mereka yang sebenarnya, dan karena beberapa bisnis membuat profil palsu untuk tujuan pemasaran, Anda mungkin tidak selalu berhasil. Namun, ada beberapa metode yang dapat Anda coba.

Informasi Profil Twitter

Langkah 1
Masuk ke Twitter. Lalu masukkan pegangan (dimulai dengan simbol "@") dari profil Twitter yang Anda minati ke dalam bilah pencarian Twitter.

Langkah 2
Klik nama pengguna di sebelah gagang Twitter dari profil. di hasil pencarian. Ini akan membuka biografi profil.

Langkah 3
Catat informasi profil untuk petunjuk tentang siapa yang memiliki profil - termasuk nama pengguna - yang bisa menjadi nama aktual pemilik profil.
Masukkan nama apa pun yang tercantum dalam profil ke mesin pencari, dan klik tautan Web terkait. Cari persamaan antara situs web ini dan profil Twitter, seperti nama dan informasi latar belakang.

Situs web dan Who Is Database

Langkah 1
Ikuti dua langkah pertama dari Bagian 1 untuk mengakses halaman biografi profil Twitter. Klik tautan situs web mana pun yang tercantum di sana.

Langkah 2
Carilah halaman situs web "Tentang Kami," Tentang Saya "atau" Kontak ". Catat informasi tambahan tentang orang atau orang yang ditautkan dengan profil Twitter .
Masukkan alamat Web situs web ke dalam pencarian Who Is (tautan di Sumber) untuk informasi tambahan. Catat informasi kontak dari orang yang terdaftar sebagai pemilik domain. Ini juga bisa menjadi pemilik profil Twitter .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311425.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com