whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengunggah PowerPoint ke Twitter

Twitter tidak menyertakan kemampuan untuk mengunggah dan meng-host file selain gambar. Jika Anda ingin memasukkan PowerPoint dalam tweet, Anda perlu mengunggahnya di tempat lain dan menautkan ke file tersebut. Versi PowerPoint resmi dari Microsoft adalah alat yang paling cocok untuk tugas tersebut - bebas digunakan dan memastikan kompatibilitas maksimum dengan perangkat lunak desktop Anda.

Menggunakan PowerPoint Online
Untuk menggunakan paket gratis Microsoft aplikasi Office online, Anda harus mendaftar untuk akun melalui situs web resmi SkyDrive terlebih dahulu. Atau, Anda dapat masuk menggunakan ID Microsoft yang ada. Setelah ini selesai, klik pada file PowerPoint yang tersimpan di SkyDrive atau pilih "Buat" dan kemudian "presentasi PowerPoint" untuk menjalankan aplikasi. Fitur pengeditan dasar disertakan dalam alat online, memungkinkan Anda untuk memasukkan teks, gambar dan bentuk dan mengakses sejumlah transisi dan animasi. File audio dan video tidak dapat diputar di browser, tetapi jika file Anda menyertakan elemen yang tidak didukung, file tersebut tetap dipertahankan ketika presentasi diunduh ke komputer penerima.

Mengunggah File
File dapat diunggah ke SkyDrive dengan memilih "Unggah" dari penampil file utama dan kemudian memilih presentasi dari disk. File juga dapat disinkronkan dari desktop SkyDrive dan aplikasi PowerPoint. Setelah file PowerPoint ada di SkyDrive Anda, Anda memiliki dua opsi - Anda dapat membagikannya sebagai file hanya-baca (tersedia untuk dilihat di Web dan diunduh jika diperlukan) atau sebagai file yang dapat diedit. Penerima juga akan memerlukan akun SkyDrive untuk membuat perubahan melalui aplikasi Web PowerPoint.

Membuat Tautan Twitter
Pilih file dengan menempatkan tanda centang di kotak yang relevan di dalam SkyDrive dan kemudian pilih "Berbagi" dari menu bilah alat. Opsi "Posting ke" memungkinkan Anda berbagi tautan melalui Facebook atau Twitter (jika Anda tidak dapat melihat opsi Twitter, pilih "Tambahkan layanan"). Centang kotak bertanda "Penerima dapat mengedit" untuk memungkinkan pengeditan ke file melalui Web. Atau Anda dapat menggunakan opsi "Dapatkan tautan" untuk menghasilkan URL yang kemudian dapat disisipkan ke dalam tweet di situs web Twitter atau di klien pihak ketiga.

Pendekatan Alternatif
Berbagai variasi lainnya layanan online tersedia untuk mengunggah dan menautkan ke presentasi PowerPoint. Suite kantor berbasis web seperti Google Drive dan Zoho memungkinkan Anda untuk mengedit serta tautan ke presentasi, sementara layanan berbasis penyimpanan termasuk Dropbox dan Box dapat membuat tautan publik ke file untuk memungkinkan orang lain untuk mengunduhnya (meskipun tidak ada alat pengeditan yang termasuk). Opsi mana yang paling cocok untuk Anda tergantung pada fitur yang Anda butuhkan dan perangkat lunak yang telah Anda dan penerima yang telah gunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311409.html

Media sosial
  • Cara Mengonversi File PowerPoint Menjadi Film Quicktime

    Powerpoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang dibuat oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi dan menyesuaikan cara presentasi ditampilkan. Beberapa penyesuaian termasuk animasi dan waktu slide. Salah satu batasan file Powerpoint, bagaimanapun, adalah bahwa

  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com