whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menemukan Orang yang Berpikir Sama di Facebook

Ada banyak halaman Facebook untuk orang yang mencari lebih banyak teman, tetapi kecuali minat utama Anda sedang populer, sulit untuk menemukan orang dengan minat yang sama menggunakan halaman ini. Karena orang yang berpikiran sama cenderung berkumpul bersama, Garis Waktu teman Anda saat ini biasanya merupakan tempat terbaik untuk mencari teman baru dengan minat yang sama. Halaman dan grup Facebook favorit Anda juga merupakan tempat yang baik untuk dilihat karena orang-orang yang Anda temukan di sana sudah memiliki setidaknya satu kesamaan dengan Anda.

Menemukan Teman yang Berpikiran Sama dengan Teman
< h4> Langkah 1
Buka Timeline dari salah satu teman Facebook Anda yang memiliki minat atau selera yang sama dengan Anda. Temukan posting yang sangat Anda sukai. Klik nama seseorang yang menyukai posting atau mengomentarinya. Ini membawa Anda ke Garis Waktu orang tersebut.

Langkah 2
Gulir ke halaman Garis Waktu orang tersebut dan baca posnya. Klik tautan "Lainnya" di bawah foto sampul untuk melihat jenis film, buku, acara TV, dan minat lain apa yang dimiliki orang tersebut.
Klik tombol "Ikuti" pada foto sampul orang tersebut. Pos publik mendatang dari orang itu akan muncul di umpan berita Anda. Jangan ragu untuk menyukai posting publik dan mengomentarinya untuk memulai persahabatan dengan orang itu. Jika Anda merasa pantas, kirim pesan dan tanyakan apakah Anda bisa menjadi teman.

Menemukan Orang dengan Halaman dan Grup

Langkah 1
Buka salah satu halaman atau grup yang Anda sukai paling banyak.

Langkah 2
Klik bidang "Cari" di bagian atas halaman utama Anda untuk menemukan halaman atau grup baru. Cukup ketikkan minat atau nama sesuatu yang Anda sukai dan telusuri hasilnya. Klik tombol "Suka" pada halaman atau tombol "Gabung Grup" pada sebuah grup. Grup tertutup memerlukan moderator untuk menyetujui Anda sebelum Anda dapat bergabung.

Langkah 3
Jelajahi posting untuk halaman atau grup dan klik nama seseorang yang Anda curigai mungkin memiliki minat yang sama dengan Anda. Jelajahi posting publik mereka dan daftar hal-hal yang mereka sukai. Klik tombol "Ikuti" pada foto sampul orang tersebut jika ada.
Komentar pada tulisan yang Anda sukai. Jika Anda merasa pantas, kirim pesan ke orang tersebut untuk memulai pertemanan.

Peringatan

  • Mengirim permintaan teman sebelum Anda mengenal seseorang mungkin dianggap spam. Seseorang dengan ribuan teman dan banyak posting publik biasanya lebih mungkin menerima permintaan pertemanan dibandingkan dengan seseorang yang hanya memiliki beberapa lusin teman dengan sedikit informasi yang dapat dilihat oleh publik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311354.html

  • Media sosial
    • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

      Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

    • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

      Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

    • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

      Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com