whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Komentar yang Saya Taruh di Dinding Orang di Facebook

Anda memiliki kendali penuh atas nama dan konten Anda di Facebook, apakah di Timeline Anda sendiri, yang sebelumnya dikenal sebagai "dinding," atau milik teman Anda. Kontrol ini mencakup kemampuan untuk mengedit dan menghapus komentar yang Anda tulis di Garis Waktu teman Anda. Jika, misalnya, Anda menulis komentar pada posting teman dan sekarang menyesali apa yang Anda tulis atau pikir Anda bisa mengatakannya dengan lebih baik, edit komentar atau hapus seluruhnya.

Langkah 1
Kunjungi situs web Facebook dan masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Ketikkan nama teman Anda di kotak "Search for People, Places and Things" di bagian atas dan klik namanya saat muncul di bawah untuk pergi ke Timeline-nya.

Langkah 3
Gulir ke bawah Timeline teman Anda ke pos yang Anda komentari dan gerakkan kursor mouse Anda ke atas komentar Anda. Klik ikon pensil yang muncul di sebelah kanannya.

Langkah 4
Klik tombol "Edit" dan lakukan pengeditan yang diinginkan untuk komentar Anda. Tekan tombol "Enter" pada keyboard Anda untuk menyelesaikan pengeditan Anda. Perhatikan bahwa riwayat edit Anda masih dapat dilihat jika seseorang mengklik tautan "Diedit" di bawah komentar Anda.
Klik tombol "Hapus" jika Anda ingin menghapus komentar Anda sepenuhnya. Klik "Konfirmasi" untuk menyelesaikan penghapusan komentar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311330.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com