whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa yang Membuat Teman Tertentu di Facebook Muncul di Bagian Atas Daftar Teman?

Teman yang muncul di bagian atas bilah samping Obrolan Facebook adalah orang yang berinteraksi dengan Anda secara teratur. Facebook mencoba mencari tahu teman mana yang paling ingin Anda ajak ngobrol, dan menempatkan kontak ini di bagian atas daftar di Obrolan Facebook. Facebook juga lebih sering menampilkan teman-teman ini di umpan berita Anda.

Interaksi
Facebook tidak mengungkapkan secara tepat cara menghitung kontak mana yang akan muncul di bagian atas daftar teman Anda, tetapi didasarkan pada interaksi Anda dengan mereka. Interaksi ini mungkin termasuk pesan pribadi, posting dinding, suka dan komentar, serta foto atau status yang Anda tandai bersama. Daftar berubah secara dinamis saat Anda berinteraksi dengan orang yang berbeda dari waktu ke waktu.

Membuat Perubahan
Tidak mungkin mengubah orang yang muncul di bagian atas daftar teman Anda secara otomatis, selain berinteraksi dengan mereka secara lebih teratur di Facebook. Bagian Lebih Banyak Teman mencakup kontak online lain yang dapat Anda berinteraksi, dan Anda juga dapat menggunakan kotak pencarian untuk memunculkan teman tertentu untuk diajak mengobrol.

Teman Khusus dalam Obrolan
Facebook memungkinkan Anda untuk mengatur daftar teman tertentu yang muncul di bilah samping Chat jika Anda tidak ingin menggunakan sistem peringkat otomatis situs. Klik ikon roda gigi kecil di bawah sidebar, pilih "Pengaturan lanjutan," dan kemudian matikan obrolan untuk semua kontak Anda kecuali kelompok pengguna tertentu. Atau, nyalakan obrolan untuk semua kontak Anda, tetapi blok satu set teman Anda untuk tidak menghubungi Anda.

Berinteraksi dengan Teman
Klik pada kontak yang tercantum di bilah samping Obrolan untuk mengirim pesan. Teman yang sedang online muncul dengan titik hijau dengan namanya; teman yang memasang aplikasi Facebook di ponsel atau tablet mereka memiliki simbol ponsel dengan nama mereka. Jika tidak ada titik atau simbol yang muncul, teman itu offline dan pesan obrolan dikirim ke kotak masuk pengguna untuk dibaca nanti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309047.html

Media sosial
  • Apa Bahaya Peretasan Facebook?

    Peretasan Facebook adalah sebuah fenomena di mana seseorang secara jahat memperoleh akses ke akun Facebook orang lain. Seseorang dengan niat jahat dapat memperoleh akses melalui malware, atau hanya dengan mencari tahu kata sandi orang lain, lalu masuk dan menyamar sebagai orang tersebut. Ada beberap

  • Apa itu Daftar MRU?

    Daftar MRU berisi riwayat aktivitas terbaru di komputer. Misalnya, daftar MRU dapat berisi dokumen atau halaman web yang baru dibuka. Umumnya daftar MRU tidak menimbulkan ancaman; namun, itu membuat orang lain lebih mudah melihat file atau informasi pribadi Anda jika ada banyak orang yang mengakses

  • Apa itu Blue Dot di Facebook?

    Facebook menggunakan titik-titik berwarna untuk menunjukkan beberapa peristiwa dan status yang berbeda dalam layanan perpesanan dan obrolannya. Titik biru, yang mungkin tidak diperhatikan oleh beberapa pengguna, menunjukkan apakah suatu pesan telah dibaca. Seharusnya tidak bingung dengan titik hijau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com