whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengambil Obrolan Facebook di Google Chrome

Alat obrolan perpesanan instan Facebook terintegrasi dengan sistem Pesan gaya email untuk memberikan catatan komprehensif semua komunikasi Anda dengan kontak lain. Dalam kebanyakan kasus, memanggil riwayat obrolan Anda semudah membuka jendela baru dengan kontak yang dimaksud. Riwayat yang sama dapat diakses dari layar Pesan.

Langkah 1
Masuk ke Facebook di Google Chrome. Jika perlu, klik ikon roda gigi di bawah bilah samping Obrolan dan pilih "Aktifkan obrolan" untuk membuat kontak Anda tersedia.

Langkah 2
Klik nama kontak yang dengannya Anda ingin mengambil obrolan. Jendela baru muncul menampilkan percakapan Anda yang terbaru. Jika kontak yang dimaksud tidak terlihat, ketikkan nama teman ke dalam kotak pencarian.

Langkah 3
Klik tautan "Pesan" di sebelah kiri Umpan Berita untuk melihat obrolan obrolan Anda yang lebih komprehensif. dan riwayat pesan. Percakapan ditampilkan dalam urutan kronologis, dengan yang paling baru muncul di atas.

Langkah 4
Pilih nama kontak untuk melihat percakapan lengkap. Atau, gunakan kotak pencarian untuk mencari teman tertentu.
Buka menu tarik-turun "Tindakan" dan pilih "Buka di Obrolan" untuk meluncurkan percakapan di jendela obrolannya sendiri. Dari menu yang sama, Anda dapat mengarsipkan dan menghapus percakapan, serta menghapus pesan tertentu.

Kiat
Mengarsipkan obrolan /percakapan pesan menghapusnya dari layar Pesan, tetapi tetap tersedia saat mencari melalui Anda riwayat obrolan. Jika pesan baru ditambahkan ke percakapan, pesan itu muncul kembali di layar Pesan. Menghapus percakapan, sebaliknya, menghapusnya sepenuhnya dari Facebook, dan itu tidak dapat ditarik kembali.
Pesan yang dikirim ke kontak yang sedang online akan muncul di jendela obrolan pop-up. Sebaliknya, kontak yang offline menerima pesan kotak masuk.
Mengambil obrolan Facebook di Google Chrome bekerja dengan cara yang sama seperti halnya dengan peramban lain. Riwayat obrolan Anda disimpan di seluruh browser dan komputer tetapi tidak dapat diakses oleh siapa pun tanpa alamat email dan kata sandi Facebook Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308942.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com