whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah Anda Melihat Jika DM Telah Dibaca di Twitter?

Sistem pesan langsung Twitter berfungsi seperti versi dasar email. Kotak masuk DM memberi tahu Anda setiap kali ada pesan masuk baru yang belum Anda baca; namun, itu tidak memberi tahu Anda ketika DM yang Anda kirim sebelumnya telah dibaca. Pesan dapat dibaca dan dikelola dari antarmuka Web dan sebagian besar aplikasi seluler dan klien pihak ketiga.

DM Belum Dibaca
Jika Anda memiliki pesan langsung yang belum dibaca di kotak masuk Twitter Anda, "Saya" ikon pada antarmuka Web utama bersinar biru. Klik ikon untuk mengunjungi profil Anda dan Anda akan melihat titik biru oleh ikon surat, yang menunjukkan pesan baru yang belum dibaca. Klik ikon email untuk melihat DM terbaru Anda, disortir berdasarkan kontak. Aplikasi Twitter seluler dan klien lain semuanya menangani pesan langsung dengan cara yang sedikit berbeda - klien TweetDeck resmi, misalnya, menggunakan kolom terpisah untuk DM, dengan pesan baru yang belum dibaca yang ditandai dengan titik biru.

Aturan dan Batas DM
Pesan langsung dibatasi hingga 140 karakter, seperti tweet itu sendiri. Tautan dapat dimasukkan tetapi bukan foto atau lokasi. Siapa pun yang Anda ikuti di Twitter, dan yang mengikuti Anda sebagai balasannya, dapat mengirimi Anda pesan langsung. Jaringan Twitter hanya memungkinkan untuk melihat 100 DM terbaru, termasuk pesan yang dikirim dan diterima. DM yang lebih lama diarsipkan dan mungkin tersedia bagi pengguna di masa mendatang.

Mengelola DMs
DM dikelola dari jendela Pesan Langsung yang muncul ketika mengklik ikon email pada halaman profil Anda. Klik "Pesan baru" dan masukkan nama pengguna pengguna Twitter untuk mengirimi mereka DM baru. Atau, pilih salah satu utas yang ada untuk melihat pesan dipertukarkan dengan kontak tertentu. Klik ikon tempat sampah untuk menghapus pesan atau ketik pesan baru di kotak di bawah ini.

Pemecahan Masalah
Berhati-hatilah dengan mengklik tautan yang dikirimkan kepada Anda melalui DM tanpa terlebih dahulu memeriksa dengan pengirim. Akun Twitter yang diretas sering digunakan untuk menyebarkan tautan jahat melalui DM. Twitter terkadang mengalami masalah dengan fungsionalitas DM di masa lalu - periksa akun @support resmi dan Pusat Bantuan untuk pembaruan. Jika Anda menerima DM dari diri Anda sendiri, periksa aplikasi yang telah Anda akses ke Twitter (melalui tab "Aplikasi" pada halaman Pengaturan) dan cabut semua yang tidak lagi Anda gunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308839.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Bagaimana Saya Bisa Memberitahu Siapa yang Telah Mendukung Tweet Saya?

    Facebook memungkinkan Anda melihat siapa yang menyetujui komentar yang Anda buat, berkat tombol Suka -nya. Twitter juga menawarkan fitur serupa untuk umpan Twitter Anda. Anda dapat mengatur akun Anda sehingga Anda diberitahu melalui email setiap kali seseorang menandai salah satu tweet Anda sebagai

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Email Gmail Telah Dibaca

    Mengetahui apakah penerima telah membaca email Anda dapat menjadi sangat penting untuk komunikasi yang sensitif waktu. Namun, bertanya langsung atau menelepon untuk mencari tahu apakah seseorang melihat pesan Anda tidak selalu memungkinkan. Banyak klien email, termasuk Google Gmail, memungkinkan And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com