whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Trik Obrolan Pogo

Pogo menyelenggarakan game dari "Monopoli" hingga "Battleship" untuk diikuti ribuan pemain. Dengan setiap permainan, jendela obrolan terbuka ke kanan tempat pemain berbicara dalam pertandingan tim atau dalam obrolan terbuka umum ke seluruh ruang permainan. Dengan obrolan Pogo, Anda menggunakan emote, emotikon, dan bisikan untuk berkomunikasi dengan pemain lain. Fitur rumit ini relatif tersembunyi kecuali Anda tahu cara menggunakan antarmuka obrolan Pogo. Selain itu, jika Anda membayar untuk Club Pogo, Anda dapat memanfaatkan lebih banyak opsi obrolan.

Fitur Obrolan
Banyak tombol muncul di antarmuka obrolan Anda sekali dalam permainan Pogo. Satu tombol memungkinkan Anda untuk menampilkan dan menyembunyikan obrolan. Tombol "Obrolan Filter" menghidupkan dan mematikan "kata-kata buruk". Untuk melihat pemain mana yang dibayar anggota, klik "Tampilkan Lencana dalam Obrolan" untuk melihat lencana Club Pogo anggota. Jika Anda adalah anggota Club Pogo, Anda juga melihat emotikon yang sering muncul dalam obrolan, yang Anda aktifkan dengan mengeklik tombol "Tampilkan Emoticon". Jika Anda memiliki banyak teman di daftar teman, klik tombol "Umumkan Teman" dan Anda akan melihat pesan setiap kali seorang teman memasuki ruang obrolan. Untuk pemain dengan penglihatan buruk, tombol "Teks Besar" memungkinkan Anda untuk mengaktifkan teks yang lebih besar yang lebih mudah dibaca.

Fungsi Emote
Dalam obrolan Pogo, Anda sering melihat kalimat lengkap tanpa tanda titik dua untuk menunjukkan seorang pemain meniru. Siapa pun memulai emote dengan mengetikkan "/e" tanpa tanda kutip ke dalam kotak teks pesan. Kemudian selesaikan menulis sisa kalimat Anda, seperti "Saya memenangkan permainan lain!" atau "Saya bertaruh saya bisa menggandakan poin saya!" Ini adalah emotes yang digunakan untuk menggambarkan tindakan Anda dan bersenang-senang dengan pengguna lain.

Bisikan
Jika Anda ingin berbicara secara khusus dengan orang lain di obrolan Pogo, Anda menggunakan fungsi bisikan. Dalam teks, Anda pertama-tama mengetik "/bisikan" tanpa tanda kutip diikuti oleh screenname orang lain dan teks yang ingin Anda bisikkan. Misalnya, "/bisikan PogoPlayer1 Langkah yang benar-benar luar biasa!" Hanya pemain bernama yang melihat teks. Dalam permainan tim, tuan rumah sering mematikan fungsi bisikan untuk mencegah kecurangan.

Bisu
Jika sewaktu-waktu Anda menemukan pemain lain mengganggu obrolan, temukan namanya di daftar ruang obrolan di atas obrolan kotak. Klik kanan pada nama dan kemudian pilih "Bungkam" dari daftar opsi. Setelah membisukan seseorang dalam obrolan, Anda tidak lagi melihat aktivitasnya, termasuk lencana atau bisikan.

Mematikan Obrolan
Pogo juga memungkinkan Anda mematikan obrolan sepenuhnya. Jika Anda mengklik kotak "Opsi Obrolan" di bagian atas layar obrolan, Anda akan melihat daftar kotak centang. Hapus centang pada kotak di samping "Tampilkan Obrolan" untuk menyembunyikan obrolan sepenuhnya.

Obrolan Klub Pogo
Jika Anda adalah anggota berbayar dari Klub Pogo, Anda juga memiliki opsi untuk obrolan pribadi. Setelah Anda memasuki permainan, Anda dapat mengundang anggota Club Pogo lain untuk mengobrol secara pribadi dengan mengklik kanan nama layar orang tersebut di daftar "Who's Here". Klik "Obrolan Pribadi" pada menu opsi. Setelah anggota lain menerima, maka jendela obrolan pribadi terbuka bahwa hanya Anda dan pemain lain yang dapat bergabung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307374.html

Media sosial
  • Bagaimana Menemukan Ruang Obrolan Gay

    Beberapa gay dan lesbian menghabiskan berjam-jam di ruang obrolan, sementara yang lain tidak menemukan percakapan teks yang cepat bergulir sangat menarik. Berikut cara menemukan beberapa ruang obrolan untuk dicoba. Langkah 1 Putuskan mengapa Anda ingin mengunjungi ruang obrolan, dan pilih ya

  • Cara Bookmark Sesi Obrolan di Skype

    Jika Anda pernah berada di ruang obrolan sebelumnya (dan hampir 75% dari semua orang Amerika), Anda mungkin bertanya-tanya, beberapa hari kemudian, Apa yang dia katakan? Skype menyadari bahwa obrolan digunakan untuk lebih dari sekadar percakapan biasa tentang cuaca dan permainan semalam. Ruang o

  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com