whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan Sinyal Skype yang Baik

Skype adalah cara yang murah untuk menelepon ponsel dan melakukan obrolan video, menjadikannya alternatif yang hemat biaya untuk ponsel atau telepon rumah. Namun, tanpa sinyal yang kuat, sesi Skype dapat menurun dengan cepat. Dengan mengambil langkah-langkah untuk mengoptimalkan pengaturan Skype Anda dan meningkatkan koneksi Internet Anda, Anda dapat mengurangi kebisingan dan memastikan aliran video yang jernih.

Sinyal Internet

Jika Anda menggunakan Skype melalui jaringan Internet nirkabel, kekuatan sinyal dapat memengaruhi panggilan dan obrolan video Anda. Dengan menghilangkan atau mengurangi sumber umum gangguan nirkabel, Anda dapat meningkatkan kualitas sesi Skype. Salah satu cara mudah meningkatkan sinyal nirkabel, menurut PC Magazine, adalah mengubah saluran router menjadi saluran yang kurang ramai. Anda juga dapat memperbarui firmware router, mengubah posisi ke lokasi yang lebih sentral, dan memindahkannya dari benda logam besar seperti meja dan lemari es. Tempatkan perangkat Skype Anda sedekat mungkin dengan perute, jauh dari barang-barang yang menyebabkan gangguan, seperti gelombang mikro dan telepon nirkabel.

Kecepatan Jaringan

Menurut Skype, Anda Kecepatan internet dapat berdampak signifikan pada kualitas panggilan suara dan video Anda. Saat melakukan panggilan standar, Skype memerlukan kecepatan unggah dan unduh minimum 30kbps tetapi merekomendasikan kecepatan 100kbps. Untuk panggilan video definisi tinggi, persyaratan unggah dan unduh minimum adalah 1.2Mbps, sedangkan kecepatan yang disarankan adalah 1.5Mbps. Jika Anda melakukan panggilan video grup, Anda akan memerlukan kecepatan unduh yang lebih cepat. Anda dan orang yang Anda panggil harus memenuhi persyaratan minimum.

Aktivitas Komputer

Saat Anda menggunakan Skype di komputer atau perangkat seluler, aplikasi lain mungkin bersaing untuk bandwidth internet. Untuk memastikan Skype dapat beroperasi dengan lancar, matikan aplikasi lain yang menggunakan sinyal Internet Anda. Jangan lupa tentang aplikasi yang berjalan di latar belakang, seperti aplikasi email dan media sosial. Jeda setiap unduhan atau unggahan yang Anda miliki dalam proses dan hentikan semua aplikasi video streaming. Skype juga menyarankan Anda untuk menutup aplikasi apa pun yang memutar musik, terutama yang mengalirkan musik melalui Internet.

Konfigurasi Jaringan

Jika Anda menggunakan koneksi Internet yang di-relay , ini dapat menghasilkan kecepatan koneksi Skype yang lebih lambat. Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah panggilan Anda disampaikan pada mesin Windows dengan memilih "Panggil Info Teknis" dari menu "Panggilan" saat Anda melakukan panggilan Skype-to-Skype. Pada Mac, pilih "Info Panggilan Teknis" dari "Menu Jendela." "SessionIn" berisi "RELAY_UDP" atau "RELAY_TCP," firewall Anda kemungkinan merupakan penyebab sinyal Skype yang buruk. Untuk memperbarui pengaturan, buka firewall Anda dan konfigurasikan entri Skype untuk membuat koneksi langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318778.html

Jaringan
  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan Internet Nirkabel Di Mana Saja Dari Satellites

    Anda bisa mendapatkan koneksi Internet nirkabel dari (hampir) di mana-mana menggunakan teknologi yang mirip dengan yang digunakan ponsel Anda, 3G. 3G adalah kependekan dari teknologi mobile nirkabel generasi ketiga. Teknologi ini memungkinkan ponsel dan perangkat yang terhubung dengannya memiliki ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com