whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menulis Suara Proksi

Organisasi nirlaba dan lembaga atau perusahaan lain yang mengadakan pertemuan rutin mungkin memiliki prosedur pemungutan suara. Misalnya, banyak komite biasanya memilih hal-hal seperti kegiatan penjadwalan atau masalah anggaran. Jika Anda adalah bagian dari entitas semacam itu, maka Anda akan terlibat dalam proses pemungutan suara. Namun, jika Anda tidak dapat hadir di rapat saat pemungutan suara berlangsung, Anda mungkin dapat menggunakan suara proxy. Voting voting adalah ketika Anda memberikan otorisasi tertulis kepada pihak ketiga untuk memberikan suara atas nama Anda. Otorisasi ini perlu ditulis dan ditandatangani oleh Anda.

Baca peraturan perusahaan, organisasi, atau perusahaan Anda untuk memastikan pemungutan suara proxy diizinkan dan untuk memeriksa persyaratan spesifik apa pun. Frasa atau bagian tertentu mungkin perlu dimasukkan dalam suara proksi Anda. Jika tidak ada instruksi khusus, ada pedoman umum untuk menulis suara proksi.

Sertakan nama, judul, dan alamat Anda dalam suara proksi. Ini harus menjadi informasi pertama yang dimasukkan. Anda akan menulis sesuatu seperti "Saya, bendahara komite, John Smith, dari 123 Maple Avenue ..."

Sertakan nama dan alamat proxy Anda. Ini adalah orang yang akan memilih atas nama Anda. Menambah contoh di atas, Anda dapat menulis "Saya, bendahara komite, John Smith, dari 123 Maple Avenue secara resmi menunjuk Jane Smith sebagai proxy saya."

Tambahkan informasi tentang pertemuan khusus di mana proxy Anda akan memberikan suara atas nama Anda. Setelah kalimat pertama, Anda dapat memasukkan sesuatu seperti “Saya memberikan kuasa kepada proxy saya untuk memberikan suara atas nama saya pada rapat komite yang akan diadakan pada 2 Januari 2011.”

Tuliskan bagaimana Anda menginginkan proxy Anda untuk memilih Anda. Ini penting untuk dilihat anggota lain, serta untuk membantu membimbing proxy Anda untuk memastikan tidak ada kesalahan yang dibuat. Ketik nama mosi yang akan dipilih, seperti "Proposisi 12," dan apakah Anda mendukung atau menentang mosi.

Ketikkan nama lengkap hukum Anda di akhir suara proksi. Sertakan tanda tangan Anda di bawah nama Anda, serta tanggal Anda menandatangani suara proksi. Tanda tangan Anda diperlukan untuk membuat suara proxy resmi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318703.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Beberapa Server Proxy

    Server proxy menambahkan lapisan perlindungan tambahan untuk privasi online Anda karena situs web yang Anda kunjungi hanya akan dapat mengumpulkan informasi tentang server proxy daripada tentang koneksi internet spesifik Anda. Sayangnya, server proxy terkadang menjadi kelebihan beban, membuat An

  • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

    Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com