whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menonaktifkan Windows 7 Wi-Fi Manager

Windows 7 memiliki utilitas konfigurasi otomatis untuk mengelola jaringan nirkabel yang secara default dinyalakan. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi konfigurasi Wi-Fi pihak ketiga, Anda dapat mematikan layanan konfigurasi jaringan area lokal nirkabel Windows berdasarkan per-adaptor. Itu berarti bahwa layanan konfigurasi otomatis akan terus berjalan, tetapi tidak akan berlaku untuk adaptor yang Anda tentukan sehingga perangkat lunak pihak ketiga tidak akan bertentangan dengan perangkat lunak Windows.

Langkah 1
Tutup program pihak ketiga yang ingin Anda gunakan untuk mengelola jaringan nirkabel Anda. Anda akan membukanya kembali segera setelah Anda menonaktifkan manajer Wi-Fi Windows 7. Perhatikan bahwa jika Anda tidak memiliki koneksi Internet lain, Anda akan kehilangan sinyal setelah menonaktifkan Windows Wi-Fi manager dan sebelum Anda membuka kembali aplikasi pihak ketiga.

Langkah 2
Tekan Windows "Enter." Prompt perintah Windows terbuka.

Langkah 3
Ketik "netsh wlan show settings" untuk melihat pengaturan untuk adaptor nirkabel pada sistem Anda. Daftar ditampilkan dengan opsi dan apakah mereka diaktifkan atau tidak. Item terakhir dalam daftar menunjukkan apakah konfigurasi otomatis diaktifkan atau tidak dan nama antarmuka dalam tanda kutip. Sebagai contoh itu mungkin berbunyi: Logika konfigurasi otomatis diaktifkan pada antarmuka "Koneksi Jaringan Nirkabel."

Langkah 4
Ketik berikut untuk menonaktifkan konfigurasi otomatis: setel autoconfig enabled \u003d no interface \u003d "Koneksi Jaringan Nirkabel " Tekan enter." Perhatikan bahwa Anda harus memiliki nama antarmuka dalam tanda kutip dan harus sesuai dengan antarmuka yang tercantum.
Buka kembali perangkat lunak konfigurasi pihak ketiga untuk mengelola jaringan nirkabel Anda. Perhatikan bahwa Anda mungkin perlu memasukkan ulang kode sandi untuk jaringan W-iFi Anda karena disimpan dalam perangkat lunak konfigurasi.

Kiat
Anda dapat mengaktifkan kembali utilitas konfigurasi Windows Wi-Fi dengan beralih perintah dari "enabled \u003d no" to "enabled \u003d yes" saat Anda mengetiknya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312415.html

Jaringan
  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengurangi Ukuran Bilah Tugas

    Windows Taskbar adalah salah satu alat paling penting untuk bernavigasi di komputer Windows Anda. Salah satu fitur Windows yang dapat disesuaikan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan memindahkan Taskbar. Setelah Anda mengubah ukuran Taskbar Anda, Anda dapat memutuskan bahwa Anda menyukainy

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com