whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Melakukan Ping ke Situs Web Dari Ponsel Android

Saat berselancar di Internet, biasanya Anda menjumpai situs web yang sedang down, tidak lagi aktif atau tidak dimuat karena masalah browser atau koneksi. Perintah Windows Ping dapat menentukan apakah situs tersebut online dengan mengirimkan paket kecil data ke sana dan menunggu tanggapan. Namun, sebagian besar ponsel Android tidak menyertakan perintah Ping, jadi Anda harus menggunakan salah satu aplikasi gratis yang tersedia di Google Play store untuk melakukan ping situs web langsung dari perangkat Anda.

Pinging Dengan Android
Sementara sebagian besar ponsel Android tidak memiliki tombol atau tautan menu Ping, sistem operasi mendukung perintah tersebut. Namun, untuk mengakses perintah Ping, Anda harus memiliki akses ke sistem file Android dan kemampuan untuk membuka jendela terminal. Jika Anda memiliki ponsel Android yang di-rooting, Anda dapat membuka jendela terminal dan memasukkan perintah "ping somesite.com", sama seperti yang Anda lakukan dengan komputer desktop. Namun, jika Anda memiliki stok, atau tidak melakukan root, ponsel Android, Anda mungkin lebih baik mengunduh aplikasi yang menawarkan akses terminal terbatas dan memungkinkan Anda mengirim perintah Ping. Beberapa aplikasi Ping gratis di Google Play store memungkinkan Anda untuk melakukan ping situs web tanpa harus me-rooting ponsel Anda dan berisiko membatalkan garansi.

Ping
Ping adalah aplikasi gratis dari iMobile Apps (tautan dalam Sumber Daya). Seperti namanya, Ping melakukan satu hal - memungkinkan Anda melakukan ping situs web dari Ponsel Android Anda. Antarmuka Ping cukup sederhana dan hanya mengharuskan Anda memasukkan nama host situs untuk menguji ke dalam kotak teks, ketuk "Ping," dan kemudian pilih jumlah ping yang ingin Anda kirim ke situs. Anda dapat memilih untuk melakukan ping situs hanya sekali atau mengirim permintaan terus menerus sampai Anda menghentikannya secara manual. Sementara antarmuka standar sangat mudah, aplikasi ini mendukung fitur-fitur canggih seperti menyimpan host populer, mengatur ukuran paket dan menghitung ping, dan mengatur interval ping. Anda bahkan dapat memiliki hasil ping email aplikasi ke akun Gmail Anda. Perhatikan bahwa sementara Ping bebas untuk diunduh, aplikasi ini menampilkan iklan pada layar antarmuka.

Net Ping
Aplikasi Net Ping mirip dengan Ping, tetapi menawarkan antarmuka yang lebih halus dengan pengaturan dan opsi yang tersedia dari layar utama bukannya harus menelusuri ke menu konfigurasi lanjutan. Seperti Ping, Net Ping memungkinkan Anda menyimpan nama host untuk situs yang sering Anda ping, dan juga mendukung konfigurasi jumlah /paket dan ping berkelanjutan. Untuk melakukan ping ke situs di Net Ping, masukkan nama host di kotak teks, lalu ketuk tombol "Ping". Net Ping kemudian mengirimkan permintaan ke domain host berdasarkan pengaturan yang Anda konfigurasi. Net Ping menampilkan statistik waktu respons real-time langsung di bawah kotak teks Ping, tetapi Anda dapat melihat informasi sesi ping yang lebih rinci dengan mengetuk "Statistik" setelah ping selesai atau Anda menghentikannya secara manual. Tidak seperti Ping, Net Ping tidak menampilkan iklan apa pun.

Ping & DNS
Sementara aplikasi Ping & DNS tidak menawarkan fitur ping lanjutan, seperti pengaturan penghitungan /paket, ping terus menerus atau pemberitahuan email, aplikasi memang menyediakan beberapa fitur yang tidak ditemukan di aplikasi lain. Ping & DNS tidak hanya memungkinkan Anda melakukan ping situs web atau server hostname, tetapi juga memungkinkan Anda melihat tajuk HTTP situs web, melakukan layanan nama domain, atau DNS, mencari nama domain dan alamat IP, dan melakukan pelacakan untuk menemukan server berselang terkemuka ke alamat IP atau nama domain. Fitur-fitur tambahan ini membuatnya menjadi alat DNS yang jauh lebih bulat daripada aplikasi lain yang disebutkan di sini, meskipun pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama seperti aplikasi lain. Namun, alih-alih memasukkan nama domain dan mengetuk "Ping," Anda memilih opsi "Ping" setelah memasukkan nama host, dan kemudian ketuk "Pergi." Ping & DNS tidak menampilkan iklan di ponsel Android Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312357.html

Jaringan
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com