whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Adakah yang bisa melacak alamat IP Anda di Facebook melalui telepon mereka?

Facebook tahu alamat IP Anda ketika Anda masuk ke akun Anda melalui situs web atau aplikasi selulernya. Namun, pengguna lain tidak memiliki akses ke informasi ini. Server Facebook selalu berada di antara Anda dan pengguna Facebook lainnya, yang mencegah pengguna melacak alamat IP Anda melalui Facebook baik melalui situs web Facebook atau aplikasi seluler.

Alamat IP
Setiap kali Anda melakukan sesuatu pada Internet ada rantai alamat IP yang pada akhirnya akan mengarah kembali ke koneksi internet Anda. Menghubungkan ke server memerlukan menginformasikan server dari alamat IP di ujung lain dari koneksi itu. Bahkan layanan yang berjanji untuk menyembunyikan alamat IP Anda hanya merutekan koneksi Anda melalui server mereka sendiri, menunjukkan alamat IP mereka sendiri ke tempat-tempat yang Anda kunjungi dan bukan milik Anda.

Facebook Intermediary
Saat Anda berinteraksi dengan orang-orang melalui Facebook , Anda tidak terhubung langsung ke mereka. Facebook bertindak sebagai perantara antara Anda dan setiap pengguna lainnya. Anda terhubung ke server Facebook dan mengirimkannya data dalam bentuk posting, komentar atau pesan. Server Facebook, pada gilirannya, mendistribusikannya kepada pengguna yang seharusnya melihatnya.

Catatan Akses Non-Publik
Dengan kebutuhan, Facebook melihat alamat IP Anda setiap kali Anda terhubung. Demi keamanan, ia bahkan menyimpan catatan alamat IP tempat Anda masuk. Namun, ini bukan informasi yang dibuat Facebook untuk publik bagi para penggunanya. Satu-satunya alamat IP yang dapat dilacak oleh pengguna Facebook melalui komunikasi Facebook adalah yang untuk server-server Facebook sendiri. Facebook dapat, bagaimanapun, mengungkapkan informasi ini kepada petugas penegak hukum.

Ponsel Tidak Sebaya dengan Teman
Satu-satunya saat komputer Anda dapat melihat alamat IP seseorang yang Anda ajak berkomunikasi online adalah ketika Anda langsung terhubung satu sama lain. Aplikasi seluler Facebook tidak menggunakan pengaturan peer-to-peer semacam itu. Aplikasi terhubung ke server Facebook untuk mengirim dan menerima pesan. Akibatnya, Anda masih tidak memiliki akses ke alamat IP pengguna di Facebook mobile.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312291.html

Jaringan
  • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

    Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

  • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

    Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com