whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengirim Sinyal untuk Memotret Ulang PC Melalui IP

Fungsi Remote Shutdown bawaan Windows memungkinkan Anda memulai kembali, mematikan, atau keluar dari komputer yang terhubung ke jaringan, menggunakan nama jaringan atau alamat IP komputer tersebut untuk mengidentifikasi mesin. Anda harus mengaktifkan fungsi Remote Registry dan membuka port firewall tertentu pada mesin penerima sebelum Anda dapat menggunakan Remote Shutdown. Selain itu, Anda hanya dapat melakukan restart jarak jauh pada mesin yang Anda miliki hak pengguna administratifnya. Ini bertindak sebagai tindakan keamanan, membantu memastikan bahwa fungsi tersebut tidak akan digunakan untuk tujuan jahat.

Langkah 1
Ketik "layanan" (tanpa tanda kutip) di layar Mulai komputer Anda ingin memulai ulang dari jarak jauh. Menu Pencarian muncul secara otomatis; klik tab "Pengaturan", dan kemudian pilih "Lihat Layanan Lokal" untuk membuka jendela Layanan.

Langkah 2
Klik kanan "Remote Registry" dan pilih "Properti" dari menu konteks.

Langkah 3
Klik menu tarik-turun “Jenis Startup” dan pilih “Otomatis.” Ini mengkonfigurasi komputer Anda untuk menjalankan Remote Registry saat startup. Klik tombol "Start" untuk memulai layanan Remote Registry, lalu klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan tutup jendela.

Langkah 4
Ketik "firewall" di layar Mulai, klik pada tab "Pengaturan" menu Pencarian, dan kemudian pilih "Windows Firewall."

Langkah 5
Klik "Izinkan Aplikasi atau Fitur Melalui Windows Firewall," dan kemudian klik "Ubah Pengaturan." Centang kotak di sebelah "Instrumentasi Manajemen Windows" untuk memungkinkan lalu lintas manajemen Windows melalui firewall komputer Anda. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan tutup jendela.

Langkah 6
Buka komputer yang berbeda, ketik "cmd" pada layar Mulai, lalu klik "Prompt Perintah" untuk membuka perintah jendela prompt.
Ketik "shutdown -m \\\\ [Alamat IP] -r -f" (tanpa tanda kutip) pada prompt perintah, di mana "[Alamat IP]" adalah IP komputer yang ingin Anda restart. Misalnya, jika komputer yang ingin Anda restart terletak di 192.168.0.34, ketikkan “shutdown -m \\\\ 192.168.0.34 -r -f”. Bendera "-r" dan "-f" memberi tahu komputer jarak jauh untuk memulai kembali dan menutup semua program yang terbuka dengan aman. Tekan "Enter" untuk mengonfirmasi perintah dan restart mesin jarak jauh.

Kiat
Anda dapat menggunakan bendera "-t" untuk mengatur waktu mulai ulang di komputer target: tambahkan "-t [Time ] ”Hingga akhir perintah restart Anda, di mana" [Waktu] "adalah lamanya waktu Anda ingin penghitung waktu dijalankan dalam detik. Misalnya, menambahkan "-t 60" menyebabkan penundaan satu menit antara penerimaan perintah dan mesin target dimatikan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk komputer yang menjalankan Windows 8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312207.html

  • Jaringan
    • Cara Berbagi Printer Melalui WiFi

      Jaringan rumah menjadi lebih umum. Jaringan-jaringan ini dapat berupa kabel, nirkabel atau kombinasi keduanya. Mengakses satu printer dari komputer mana saja di jaringan mudah dilakukan, dan tidak masalah apakah jaringan Anda berkabel atau nirkabel. Langkah 1 Instal printer di salah satu kom

    • Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

      Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan fil

    • Cara Menghapus Riwayat Peramban Melalui Registri

      Semua riwayat Internet secara otomatis disimpan dalam registri komputer. Browser web menyimpan riwayat berdasarkan nama file yang terkait dengan situs web yang dikunjungi. File url1 akan disediakan untuk nama domain tertentu. File akan berisi tanggal, jam, dan halaman web individual yang dikunju

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com