whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Diperlukan Kecepatan Internet Minimum untuk Netflix

Kecepatan koneksi internet yang optimal tidak hanya memungkinkan Anda untuk streaming film Netflix dan acara TV, tetapi juga mengurangi kemungkinan terjadinya masalah pemuatan, penundaan dan penyangga yang biasa terjadi pada koneksi jaringan yang lambat. Selain koneksi jaringan yang cepat dan efisien, ada beberapa faktor lain yang memainkan peran penting dalam meningkatkan pengalaman menonton Netflix Anda.

Kecepatan Koneksi Jaringan
Apakah Anda menggunakan komputer atau komputer Perangkat siap Netflix seperti Microsoft Xbox 360, Smart TV atau pemutar Blu-ray, kecepatan koneksi jaringan yang cepat sangat ideal untuk streaming video. Netflix merekomendasikan koneksi broadband seperti modem kabel dan Digital Subscriber Lines, atau DSL, untuk mengurangi kemungkinan masalah buffering dan loading. Meskipun Anda dapat menonton judul Netflix dengan berbagai tingkat koneksi broadband, beberapa video definisi tinggi dan definisi tinggi mungkin memerlukan kecepatan koneksi yang lebih cepat. Situs web streaming video merekomendasikan koneksi broadband dengan kecepatan unduh minimal 1,5 megabit per detik untuk mengalirkan konten biasa, setidaknya 3 megabit per detik untuk konten berkualitas DVD dan setidaknya 5 megabit per detik untuk mengalirkan judul definisi tinggi.

Memecahkan Masalah Koneksi Jaringan
Jika Anda sering mengalami masalah buffering saat Anda memainkan judul Netflix, yang lebih sering terjadi adalah masalah koneksi jaringan. Entah koneksi jaringan Anda tidak memenuhi persyaratan sistem minimum situs, modem atau router nirkabel mungkin tidak berfungsi dengan baik, atau penyedia layanan Internet Anda mungkin mengalami kesulitan teknis. Dalam kebanyakan kasus, mematikan router nirkabel atau modem selama sekitar 20 hingga 30 detik dan kemudian menyalakannya pada daya daur ulang dan meningkatkan koneksi jaringan. Jika koneksi Wi-Fi Anda adalah masalahnya, menghubungkan komputer secara langsung ke modem menggunakan kabel Ethernet adalah pilihan yang lebih baik karena koneksi melewati router. Jika masalah koneksi jaringan Anda tetap ada, masalahnya mungkin ada pada penyedia layanan Internet Anda. Dalam kasus seperti itu, perlu menghubungi penyedia Anda untuk pemecahan masalah tambahan.

Persyaratan Sistem
Koneksi jaringan yang cepat dan efisien diperlukan untuk melakukan streaming video Netflix, tetapi komputer yang memenuhi sistem minimum situs streaming video situs ini persyaratan juga dibutuhkan. Bahkan dengan koneksi jaringan broadband yang memenuhi persyaratan kecepatan minimum Netflix, streaming video hanya akan sehalus dan sejelas perangkat keras komputer Anda akan memungkinkan. Netflix saat ini kompatibel dengan PC dan Mac. Untuk pengguna PC, setidaknya memori 512MB dan prosesor 1,6Ghz atau lebih tinggi sangat ideal untuk streaming konten. Untuk pengguna Mac, sistem berbasis Intel dengan OS 10.4.11 atau lebih baru diperlukan. Selain itu, setidaknya 1GB memori pasti akan meningkatkan tampilan.

Rekomendasi
Jika Anda menggunakan komputer untuk melakukan streaming video Netflix, diperlukan peramban yang diperbarui untuk mengalirkan judul. Versi terbaru dari Firefox, Internet Explorer, Safari atau Google Chrome mengurangi kemungkinan mengalami kesalahan pemutaran. Jika Anda tidak dapat memutar acara TV atau film dalam satu browser, coba yang lain. Selain itu, Silverlight versi terbaru, sebuah plug-in yang digunakan di beberapa browser untuk streaming video Netflix, mungkin diperlukan untuk menonton judul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311123.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Pengkabelan Rumah untuk Koneksi Jaringan Internet

    Relatif baru di dunia jaringan komputer, kit dan adaptor jaringan powerline sudah tersedia dan bekerja pada sebagian besar sirkuit listrik yang ada di rumah atau kantor Anda. Karena ketidakdewasaannya sebagai teknologi, ada tiga standar. Vendor, seperti Linksys, Netgear dan Belkin, memproduksi peran

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Kabel di Mediacom

    Mediacom adalah penyedia televisi kabel yang juga berspesialisasi dalam layanan telepon dan Internet. Jika Anda berlangganan paket kabel Mediacom dan memilih koneksi Internet, Anda menerima koneksi berkecepatan tinggi melalui modem kabel (bukan DSL). Jika Anda menginginkan kecepatan tercepat dengan

  • Cara Memperlambat Koneksi Internet Saya Kecepatan

    Kadang-kadang ketika Anda membagikan koneksi Internet Anda, Anda perlu memperlambat koneksi Internet Anda untuk menghindari kehabisan kuota penggunaan Internet Anda, biasanya ditetapkan oleh Penyedia Layanan Anda. Biasanya, tugas ini dilakukan dalam pengaturan kantor kecil, di mana beberapa pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com