whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan Radio Internet untuk Menghentikan Buffer

Streaming musik memungkinkan Anda mendengarkan semua lagu favorit Anda di banyak perangkat, tanpa khawatir tentang sinkronisasi ke beberapa perangkat. Baik Anda menggunakan Last.FM, Spotify atau Pandora, setiap layanan streaming Internet memungkinkan Anda mendengarkan musik di mana pun Anda memiliki akses Internet. Ketika musik Anda berhenti untuk sering buffer, itu merusak pengalaman. Meskipun buffering adalah kenyataan hidup dalam hal streaming, baik itu audio atau video, Anda dapat mengambil langkah untuk memastikan koneksi terbaik dan menghindari kios buffering yang ditakuti.

Langkah 1
Periksa apakah perangkat keras komputer Anda dan kecepatan jaringan memenuhi persyaratan minimum layanan. Sebagai contoh, Pandora merekomendasikan minimal minimal prosesor 1,5 Ghz dan 1GB RAM - serta kecepatan internet 150Kbps. Spotify merekomendasikan kecepatan koneksi minimum 256Kbps.

Langkah 2
Tutup aplikasi bandwidth-berat lainnya. Bahkan jika Anda melebihi persyaratan jaringan minimum, koneksi Anda hanya memiliki banyak bandwidth untuk digunakan. Jika Anda streaming video, mengunduh file atau menggunakan layanan VoIP, ini dapat memperlambat koneksi Internet Anda, dan menyebabkan lebih banyak masalah buffering. Pengguna komputer lain di jaringan juga dapat menyebabkan aliran radio Internet Anda terlalu sering buffer.

Langkah 3
Jeda video dan berikan waktu untuk mengejar ketinggalan. Anda dapat menjeda video hingga aplikasi berbobot bandwidth lain selesai, atau hingga koneksi Anda sempat mengejar ketinggalan.
Coba peramban lain. Terkadang browser yang berbeda akan bekerja lebih baik dengan beberapa layanan. Jika Anda menggunakan browser yang sudah ketinggalan zaman, seperti IE7 atau versi awal Firefox, pertimbangkan untuk memperbarui browser Anda.

Kiat
Jika Anda mengakses Internet melalui Wi-Fi, buffering konstan dapat berarti Anda tidak memiliki koneksi yang kuat ke jaringan. Bergerak lebih dekat ke sumber sinyal atau menghilangkan penghalang antara Anda dan sinyal dapat meningkatkan kekuatan sinyal.

Peringatan

  • Layanan streaming internet seperti Spotify, yang menggunakan klien daripada browser Anda, akan memiliki persyaratan minimum yang lebih banyak daripada platform khusus browser, seperti Last.FM.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310705.html

  • Jaringan
    • Cara Mendapatkan Layanan Gratis di Sirius Radio

      Sirius Satellite Radio (sekarang secara resmi disebut SiriusXM setelah bergabung dengan saingannya XM Satellite Radio) adalah jenis layanan radio digital yang menyediakan ratusan saluran konten khusus. Sirius Radio membutuhkan koneksi Internet atau penerima yang kompatibel (baik untuk rumah atau mob

    • Cara Menampilkan Riwayat Koneksi Internet

      Menampilkan riwayat koneksi Internet di komputer Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk menentukan apakah Anda mengalami masalah dengan kecepatan koneksi Internet Anda. Riwayat koneksi Internet akan menampilkan grafik yang berisi kecepatan di mana koneksi Anda telah beroperasi selama durasi yang t

    • Cara Mendapatkan Internet Nirkabel Di Mana Saja Dari Satellites

      Anda bisa mendapatkan koneksi Internet nirkabel dari (hampir) di mana-mana menggunakan teknologi yang mirip dengan yang digunakan ponsel Anda, 3G. 3G adalah kependekan dari teknologi mobile nirkabel generasi ketiga. Teknologi ini memungkinkan ponsel dan perangkat yang terhubung dengannya memiliki ak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com