whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan Akses Internet Kecepatan Tinggi Gratis Secara Legal

Anda bisa mendapatkan akses Internet kecepatan tinggi gratis secara legal di komputer laptop apa pun atau perangkat seluler yang mendukung nirkabel dengan menghubungkan ke hotspot Wi-Fi publik yang gratis. Banyak pusat perbelanjaan, restoran, kedai kopi, perpustakaan umum, toko buku, dan hotel menawarkan akses Internet kecepatan tinggi gratis sebagai layanan "nilai tambah" bagi pelanggan. Di beberapa perusahaan dengan akses Internet kecepatan tinggi gratis, Anda dapat secara otomatis masuk ke jaringan nirkabel tanpa kata sandi. Di jaringan gratis lain, Anda perlu mendapatkan kata sandi jaringan dari jaringan sebelum dapat terhubung ke Internet.

Langkah 1
Pastikan Anda dapat mengakses nirkabel berkecepatan tinggi gratis. Koneksi internet di lokasi Anda saat ini. Sebagian besar perusahaan menampilkan stiker "Wi-Fi gratis" di pintu atau jendela untuk memberi tahu pelanggan tentang layanan ini. Tanyakan kepada resepsionis atau petugas penjualan apakah Anda memerlukan kata sandi untuk mengakses jaringan. Jika Anda melakukannya, resepsionis akan memberi tahu Anda kata sandi atau memberi Anda kartu akses yang dicetak dengan kata sandi.

Langkah 2
Aktifkan adaptor Internet nirkabel komputer laptop. Pada kebanyakan laptop ini diaktifkan secara default, sementara pada laptop lain Anda perlu mengganti tombol "Nirkabel" atau "Wi-Fi" di bagian depan atau samping laptop ke posisi "Aktif".

Langkah 3
Klik ikon "Jaringan" di area notifikasi bilah tugas desktop. Ini membuka kotak dialog sembulan yang menampilkan daftar semua jaringan lokal yang tersedia.

Langkah 4
Temukan jaringan yang benar dari yang tercantum di bagian "Sambungan Jaringan Nirkabel" pada kotak dialog. Nama jaringan biasanya mencakup nama organisasi atau perusahaan yang menawarkan layanan gratis - misalnya, "Springfield Library Wireless Internet."

Langkah 5
Klik tombol "Connect" di sebelah nama jaringan. Jika diminta, masukkan kode keamanan atau kata sandi jaringan ke dalam kolom input keamanan. Ini adalah kata sandi yang sama yang Anda dapatkan dari resepsionis atau petugas penjualan. Jika Anda mengakses gratis, buka jaringan Anda tidak perlu memasukkan kata sandi.
Klik tombol "OK". Ini menghubungkan komputer Anda ke koneksi Internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis dan legal.

Peringatan

  • Hindari mengakses situs web perbankan atau layanan keuangan saat menggunakan koneksi Internet gratis di jaringan publik yang terbuka.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310172.html

  • Jaringan
    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

      Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

    • Bagaimana Cara Akses Jauh Bekerja?

      Jaringan Untuk mengatur koneksi yang menggunakan akses jarak jauh, item pertama yang diperlukan adalah jaringan. Biasanya, akses jarak jauh digunakan ketika perusahaan membuat jaringan di kantor pusat perusahaan atau gedung perusahaan lain, dan seseorang ingin mengakses jaringan dari lokasi selain

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com