whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Dapatkah Windows Defender & Microsoft Security Essentials Berjalan pada Saat yang Sama?

Microsoft merilis program keamanan yang berbeda untuk memberikan perlindungan bagi pengguna sistem operasi Windows dari serangan jahat melalui spyware, adware dan virus komputer. Windows Defender dirilis untuk melindungi dari spyware dan adware, tetapi bukan virus. Microsoft Security Essentials (MSE) dirancang untuk melindungi terhadap virus selain spyware dan adware.

Perangkat Lunak Spyware dan Adware
yang berjalan di komputer Anda tanpa izin Anda dan melaporkan aktivitas Anda ke pusat Itu diinstal di komputer Anda tanpa izin Anda, sering melalui tautan dari situs web atau dengan memasukkan dalam paket instalasi perangkat lunak lain. Adware adalah perangkat lunak yang berjalan di komputer Anda untuk mengirimkan iklan kepada Anda. Biasanya diinstal pada sistem Anda dengan cara yang mirip dengan spyware tanpa sepengetahuan atau persetujuan Anda.

Virus
Virus komputer adalah program jahat yang mereplikasi dan mengirim ulang diri mereka ke komputer lain. Virus menginfeksi komputer Anda melalui sejumlah besar sumber termasuk situs web yang terinfeksi, unduhan yang terinfeksi, dan email yang terinfeksi. Setelah terinfeksi, komputer Anda dapat digunakan untuk mendistribusikan kembali virus atau untuk tujuan lain dari maksud pembuat virus.

Microsoft Defender
Untuk melindungi dari spyware dan adware, Microsoft merilis program Microsoft Defender gratis (lihat "Sumberdaya"). Sejak 2006, perangkat lunak telah ditawarkan kepada pemilik komputer Windows dengan lisensi yang valid untuk perangkat lunak tersebut (yaitu, bukan perangkat lunak bajakan) untuk membantu mencegah infeksi komputer dengan perangkat lunak yang tidak sah.

Microsoft Security Essentials
Pada tahun 2009, Microsoft merilis MSE untuk memberikan perlindungan anti-virus, yang memindai aktivitas komputer secara real time untuk mencegah infeksi dari virus komputer (lihat "Sumberdaya"). MSE terus memperbarui definisi yang digunakan untuk menentukan seperti apa rupa virus sehingga komputer Anda dapat terlindung dari ancaman virus paling canggih. MSE juga menggabungkan perlindungan spyware dan adware dari Microsoft Defender. Kedua program tidak kompatibel, dan MSE dirancang untuk menonaktifkan dan /atau menghapus Pembela. Microsoft Defender dimaksudkan untuk digunakan pada sistem yang tidak menggunakan MSE sebagai solusi anti-virus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309961.html

Jaringan
  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Memperbaiki Jam di Windows XP

    Sistem operasi Microsoft Windows XP dilengkapi dengan jam sistem untuk tampilan waktu dan tanggal yang mudah. Setelah mengarahkan mouse dari waktu ke waktu di sudut kanan bawah layar, Windows XP akan menampilkan waktu dan tanggal untuk pengguna di baki sistem Windows. Jika jam Windows XP Anda me

  • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

    Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com