whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengamankan Alamat Web

Internet telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan setiap perusahaan atau individu yang menginginkan kehadiran web yang kuat harus membuat situs web. Mengamankan alamat web untuk situs Anda tidak rumit. Ada banyak perusahaan yang ada untuk membantu Anda dengan proses ini. Setelah Anda memeriksa alamat web tertentu, Anda akan menemukannya tersedia atau tidak. Jika tidak, Anda masih dapat mengamankannya dari pemilik saat ini.

Memeriksa Alamat

Langkah 1
Pergi ke perusahaan pendaftaran domain seperti GoDaddy , BuyDomains, atau NameCheap (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Masukkan alamat web yang ingin Anda peroleh di bidang pencarian halaman depan.
Klik "Cari" untuk melihat apakah alamat web yang Anda inginkan tersedia.

Mengamankan Alamat yang Tersedia

Langkah 1
Pilih semua sufiks dari alamat yang ingin Anda beli. Beberapa pilihan populer adalah: .com - Situs komersial .net - Komersial dan alternatif pribadi .org - Situs organisasi .gov - Situs pemerintah .edu - Situs pendidikan .info - Situs informasi Beberapa sufiks dapat membantu menghasilkan peningkatan lalu lintas.
< h4> Langkah 2
Lanjutkan ke halaman checkout perusahaan setelah Anda menentukan pilihan.
Masukkan informasi pribadi dan kartu kredit Anda di bidang yang sesuai untuk membeli alamat web baru Anda.

Mengamankan yang Tidak Tersedia Alamat

Langkah 1
Dapatkan informasi kontak untuk orang yang telah mendaftarkan alamat web yang Anda inginkan. Beberapa perusahaan domain akan memungkinkan Anda untuk mengakses informasi ini secara langsung, sementara yang lain mengharuskan Anda untuk melalui perantara.

Langkah 2
Hubungi pemilik dan tawarkan untuk membeli alamat web.

Langkah 3
Negosiasikan harga yang Anda dan pemiliknya senang. Jangan takut untuk tawar-menawar, dan bersedia untuk pergi jika harganya terlalu tinggi. Jika awalan tertentu (example.com) diambil, yang lain (example.org, example.net) mungkin tersedia.
Beli alamat web dari pemilik begitu harga disepakati. Pembelian ini dapat dilakukan dengan kartu kredit, cek kasir, transfer bank atau cara lain yang Anda dan pemiliknya sepakati. Perusahaan domain pemilik dapat mentransfer alamat ke nama Anda dan mengatur hosting jika diperlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309871.html

Jaringan
  • Cara Mengonfigurasi Perute Netopia

    Menggunakan router adalah cara yang bagus untuk membuat jaringan rumah atau kantor tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selama Anda memiliki koneksi Internet broadband melalui penyedia layanan Internet, Anda dapat menggunakan router untuk menghubungkan semua komputer di rumah atau kantor Anda.

  • Cara Menetapkan Alamat Jaringan ke Komputer

    Menetapkan alamat jaringan, juga dikenal sebagai alamat IP, ke komputer sangat penting untuk memungkinkannya memiliki koneksi ke jaringan Anda. Sementara banyak jaringan memiliki server Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) yang secara otomatis akan menetapkan alamat jaringan ke komputer, jarin

  • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

    Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com