whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meng-upgrade Windows 95 ke Windows XP 2003

Windows 95 adalah sistem operasi masuk untuk semua komputer yang kompatibel dengan IBM pada pertengahan 1990-an. Namun, itu berubah ketika Microsoft merilis sistem operasi Windows XP. Sejak itu, ada beberapa peningkatan dan paket layanan untuk sistem operasi Windows 95. Tetapi bahkan dengan semua tambahan baru, beberapa pengguna mungkin menginginkan lebih. Selain itu, Microsoft tidak lagi mendukung Windows 95 dan terbuka untuk banyak virus dan jenis malware lainnya. Anda dapat memutakhirkan komputer Anda dari Windows 95 ke Windows XP 2003.

Langkah 1
Cadangkan semua informasi dan file yang ingin Anda simpan. Memutakhirkan ke Windows XP akan memformat ulang hard drive, yang akan menghapus semua data dari drive.

Langkah 2
Buka drive CD dan masukkan disk instalasi ke komputer. Matikan komputer.

Langkah 3
Hidupkan komputer. Saat komputer mulai berjalan melalui proses start-up, tekan "F8" secara berkala. Ini akan meluncurkan layar baru yang menanyakan apakah Anda ingin mem-boot dari disk. Pilih "Boot from Disc" dan tekan "Enter."

Langkah 4
Baca perjanjian lisensi dan tekan "F8" untuk menyetujuinya. Anda tidak akan diizinkan melanjutkan tanpa persetujuan. Tekan "D" saat diminta. Ini menandakan Anda telah mencadangkan semua informasi yang ingin Anda simpan.

Langkah 5
Tekan "L." Data akan dihapus dari hard drive, mengatur untuk memformat hard drive. Pilih "Ruang Tanpa Partisi" dan tekan "Enter." Tekan "Enter" sekali lagi setelah Anda memilih "Format ruang partisi menggunakan sistem file NTFS." Tergantung pada ukuran hard drive, ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah proses pemformatan selesai, komputer akan restart.
Ikuti petunjuk pengaturan, lalu ketik kunci serial. Kunci serial biasanya ditemukan dalam kasing disk instalasi. Selesaikan langkah-langkah persyaratan sistem yang tersisa dan sistem operasi Windows XP 2003 akan diinstal. Setelah ini selesai, sistem akan reboot.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309274.html

Jaringan
  • Cara Mengubah Pengaturan BIOS di Windows XP

    Sistem Input Input Dasar, atau BIOS, benar-benar terpisah dari sistem operasi Anda. BIOS memberikan perintah ke perangkat keras sistem dan beberapa perangkat komunikasi. Kebanyakan orang cenderung meninggalkan BIOS mereka sendiri dan tidak pernah memasuki pengaturan BIOS, tetapi ada beberapa pen

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

  • Cara Membuka BIOS di Windows Vista

    BIOS (Sistem Input /Output Dasar) adalah firmware boot standar yang diinstal pada semua motherboard PC. Ini adalah kode pertama yang dijalankan komputer saat startup yang memberi tahu sistem hal-hal penting seperti hard drive yang digunakan, berapa banyak RAM yang ada, dan keseluruhan keadaan sistem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com