whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Mengubah IP Pribadi menjadi IP Publik

Alamat IP pribadi menyembunyikan Anda di belakang server ISP Anda yang memberikan lapisan keamanan ekstra; namun, alamat IP pribadi membuat Anda tidak menggunakan layanan Web yang memerlukan alamat IP untuk berkomunikasi dengan Anda. Misalnya, jika Anda ingin meng-host situs web Anda sendiri, IP pribadi akan membuat situs Anda tidak terlihat oleh pengguna yang menjelajahi Internet. Juga, situs web berbasis IP yang menampilkan obrolan, P2P, permainan atau memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima file tidak akan berfungsi dengan benar dengan alamat IP pribadi. Alamat IP publik akan mengatasi masalah ini karena Anda menjadi terlihat di World Wide Web.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki alamat IP pribadi dengan mengunjungi situs web Alamat IP saya. Jika Anda memiliki alamat IP pribadi, nomor IP yang ditampilkan di situs web Alamat IP Saya akan berkisar dari 10.0.0.0 hingga 10.255.255.255, 172.16.0.0 hingga 172.31.255.255 atau 192.168.0.0 hingga 192.168.255.255. Jika alamat IP Anda tidak termasuk dalam kategori ini, daripada Anda memiliki alamat IP publik.

Langkah 2
Hubungi Penyedia Layanan Internet Anda dan tanyakan tentang mendapatkan alamat IP publik. Jika ISP Anda menawarkan layanan ini, akan dikenakan biaya tambahan bulanan.
Cari Penyedia Layanan Internet lainnya yang menawarkan alamat IP publik sebagai bagian dari paket Internetnya. Jika ISP Anda saat ini terlalu mahal untuk alamat IP publik, atau tidak menampilkan layanan ini, taruhan terbaik Anda adalah menggunakan ISP yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305583.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Mengonfigurasi Perute Netopia

    Menggunakan router adalah cara yang bagus untuk membuat jaringan rumah atau kantor tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selama Anda memiliki koneksi Internet broadband melalui penyedia layanan Internet, Anda dapat menggunakan router untuk menghubungkan semua komputer di rumah atau kantor Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com