whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Situs Proxy Yang Sebenarnya Bekerja

Situs proxy memungkinkan pengguna Internet untuk menjelajahi situs web secara anonim. Artinya, situs yang dikunjungi pengguna tidak akan tahu siapa pengguna sebenarnya. Pengguna terhubung ke situs proxy, dan situs proxy kemudian terhubung ke situs web yang diinginkan, bertindak sebagai perantara. Ada ribuan server proxy; Namun konektivitas dan waktu mereka dapat bersifat sporadis. Akibatnya, menemukan server proxy yang baik bisa jadi sulit. Pengguna harus menggunakan situs daftar proxy yang secara teratur memperbarui daftar server, yang berfungsi dan yang tidak.

Freeproxyserver.net
Freeproxyserver.net adalah server proxy berbasis web yang menawarkan baik proksi berbasis PHP dan CGI. Server memungkinkan pengguna menyesuaikan opsi penjelajahan proxy yang berbeda, seperti menghapus skrip sisi klien, menerima cookie dan menyimpannya, serta sejumlah opsi antarmuka lainnya. Layanan ini ditawarkan secara gratis.

Publicproxyservers.com
Publicproxyservers.com adalah situs pengecekan proxy gratis. Mereka meninjau dan menilai server proxy. Mereka mempromosikan server berdasarkan prestasi, tidak seperti situs proxy lain yang dapat mempromosikan server proxy berbayar. Situs ini hanya menyediakan daftar lengkap situs proxy yang berfungsi.

Hidemyass.com
Hidemyass.com menawarkan layanan proxy gratis dasar. Melalui layanan gratis, situs ini mempromosikan layanan dan perangkat lunak berbayar yang menawarkan fungsi tambahan dan penyesuaian. Layanan berbayarnya menawarkan enkripsi yang menyembunyikan informasi yang ditransfer bahkan dari penyedia layanan Internet klien, membuat pengalaman menjelajah pengguna hampir sepenuhnya anonim.

Youhide.com
Youhide.com adalah dasar PHP gratis berbasiskan ", 3, [[Karena PHP dan dasar, hanya beberapa situs web yang akan bekerja dengan layanan ini. Situs ini mengandung iklan, tetapi layanan ini berfungsi, meskipun tidak di semua situs.


Proxify.com
Proxify.com adalah salah satu situs proxy gratis yang lebih populer. Ini memungkinkan pengguna untuk menghapus cookie dan skrip, serta iklan. Selain itu, situs ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan informasi pengarah, membuat teks halaman saja, meminimalkan caching dan menghapus judul halaman.

Proxy.org
Proxy.org adalah layanan gratis lain yang memungkinkan pengguna memilih proxy Proxy.org kemudian menghubungkan pengguna ke situs itu. Keuntungannya adalah proxy.org memastikan bahwa situs yang terdaftar selalu hidup dan berfungsi, meminimalkan kerumitan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305102.html

Jaringan
  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

  • Cara Menggunakan Proxy Dengan YouTube

    Seringkali sekolah atau perusahaan memblokir situs tertentu yang tidak ingin Anda kunjungi. Ini tidak selalu situs cabul, tetapi biasanya situs yang menyebabkan Anda terganggu. Salah satu situs tersebut adalah YouTube. Namun, bahkan dengan situs yang dilarang Anda kemungkinan besar dapat mengaks

  • Cara Memperbaiki Pad Nomor Keyboard Dell Yang Tidak Berfungsi

    Saat menggunakan keyboard Dell, kadang-kadang ada masalah yang membuat penggunaan pad nomor tidak dapat digunakan. Ini bisa jadi kesalahan yang dihasilkan dari driver keyboard lama, atau mungkin masalah koneksi sederhana. Dalam kasus keyboard laptop Dell, faktor-faktor tambahan mungkin ada yang meme

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com