whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Kecepatan Unggah Charter 16Meg Internet

Piagam adalah perusahaan Internet yang memiliki berbagai jenis layanan Internet. Jika Anda memiliki layanan 16 megabyte dan Anda tidak ingin mengubah layanan atau meningkatkan layanan itu sendiri, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memastikan unggahan Anda terjadi semulus mungkin. Saat Anda meningkatkan kecepatan unggah Anda, semakin mudah mendapatkan dokumen, file, dan gambar secara online melalui layanan Anda sendiri.

Langkah 1
Matikan semua program lain yang mengakses Internet saat Anda mengunggah sesuatu. Setiap program yang mengakses Internet menggunakan sebagian bandwidth Anda, jadi menjalankan banyak program, terutama pada koneksi yang sudah lambat, akan membuat unggahan Anda lebih lambat.

Langkah 2
Tutup program yang Anda inginkan t menggunakan yang tidak mengakses Internet tetapi menggunakan memori komputer. Program-program ini memperlambat komputer Anda secara umum, yang juga membuat unggahan Anda lebih lambat.

Langkah 3
Perbarui modem dan perute Anda jika itu bukan versi perangkat keras terbaru. Anda dapat melakukan ini dengan menghubungi perusahaan modem dan router untuk menanyakan apakah Anda memiliki versi terbaru dan terbaru. Tingkatkan ke versi yang lebih baru jika Anda bisa karena ini akan meningkatkan kecepatan unggahan juga.
Hubungi layanan pelanggan Piagam dan minta tautan untuk meningkatkan versi firmware Anda. Firmware adalah jenis program perangkat lunak yang menciptakan koneksi Anda, dan jika tidak ditingkatkan, koneksi Anda akan lebih lambat dan kecepatan unggahan Anda tidak akan secepat. Ini adalah peningkatan gratis yang dapat Anda lakukan sendiri, tetapi Piagam harus memberi tahu Anda situs tersebut dan memberi Anda kode akses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305061.html

Jaringan
  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

  • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

    Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

  • Cara Membatalkan Layanan Telepon & Menjaga Layanan Internet

    Jika Anda memiliki layanan DSL (digital subscriber line), kabel, satelit atau nirkabel, Anda dapat membatalkan layanan telepon kabel rumah Anda kapan saja. Telepon saluran darat dan layanan Internet DSL menggunakan jalur terpisah --- satu untuk suara, yang lain untuk data. Karena keduanya berope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com