whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menyembunyikan Alamat IP Saya Saat Mengirim Email

Cara termudah untuk menyembunyikan alamat IP Anda saat mengirim email adalah dengan mengonfigurasi pengaturan koneksi browser Anda untuk terhubung ke server proxy anonim. Ada banyak layanan proxy anonim gratis yang tersedia di web tempat Anda dapat mengonfigurasi sementara browser Anda. Setelah mengubah pengaturan koneksi Anda, cukup login ke akun webmail Anda dan buat dan kirim email Anda seperti biasa. Header Internet di email penerima akan mencantumkan alamat IP asal sebagai alamat IP server proxy dan bukan alamat IP Anda.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi browser web komputer - misalnya, Internet Explorer, Firefox atau Safari.

Langkah 2
Ketik “server proxy gratis” di bilah pencarian browser (bilah yang lebih kecil di sudut kanan atas jendela browser) dan tekan “Enter” untuk melakukan pencarian situs yang menawarkan layanan proxy gratis.

Langkah 3
Telusuri untuk menemukan halaman web “Proxy List” layanan proxy yang berisi daftar alamat IP proxy saat ini dan nomor port. Pilih alamat IP proxy, bersama dengan nomor port yang sesuai, yang ingin Anda gunakan dari daftar proxy. Tuliskan.

Langkah 4
Buka opsi pengaturan koneksi browser: Internet Explorer: Buka menu "Tools" dan pilih "Internet Options." Klik tab "Koneksi". Firefox: Buka menu "Tools" dan pilih "Options." Pilih "Advanced" di opsi menu. Buka tab "Jaringan". Di bagian "Jaringan", klik "Pengaturan." Klik tombol radio "Konfigurasi proksi manual". Safari: Buka menu "Safari" dan pilih "Preferensi." Pilih "Advanced" di opsi menu. Klik tombol "Ubah Pengaturan" di sebelah "Proxy." Centang kotak "Web Proxy (HTTP)".

Langkah 5
Masukkan pengaturan proxy: Internet Explorer: Ketikkan alamat IP proxy yang Anda tulis (pada langkah 3) di kotak "Address". Ketikkan nomor port yang sesuai di kotak "Port". Firefox: Ketikkan alamat IP proxy yang Anda tulis (pada langkah 3) di kotak "HTTP Proxy". Ketikkan nomor port yang sesuai di kotak "Port". Safari: Ketikkan alamat IP proxy yang Anda tulis (pada langkah 3) di kotak "Web Proxy (HTTP)". Ketikkan nomor port yang sesuai di kotak "Port".

Langkah 6
Simpan pengaturan baru dengan mengklik "OK" atau "Terapkan Sekarang."

Langkah 7
Mulai ke halaman Web penyedia layanan email Anda dan masuk ke akun webmail Anda.
Tulis pesan baru. Alamatkan ke penerima dan klik “Kirim.”

Item yang Anda perlukan

  • Firefox 3.5 /3.6
  • atau
  • Internet Explorer 7 atau 8,
  • atau
  • Safari


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304950.html

  • Jaringan
    • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

      Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

    • Cara Memotong Penyedia Internet

      Internet mungkin tampak seperti sumber daya yang tidak terbatas, tetapi beberapa penyedia layanan Internet memblokir akses langsung ke situs web tertentu dan sumber daya berbasis Internet lainnya untuk klien mereka. Ini dapat menghasilkan banyak konten yang tidak terjangkau bagi pengguna yang meneli

    • Cara Menemukan Mesin Alamat IP

      Alamat IP, atau Alamat Protokol Internet, adalah serangkaian angka unik yang ditetapkan untuk setiap komputer yang terhubung ke Internet. Tergantung pada jenis koneksi Internet yang Anda gunakan, alamat IP Anda dapat berubah secara berkala. Menggunakan router atau hub juga akan mengubah alamat I

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com