whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memotong Netgear Firewall

Netgear memberikan solusi jaringan keamanan yang produktif dengan firewall pemblokiran Web canggih yang berfungsi baik untuk jaringan rumah dan bisnis. Namun, Netgear firewall juga dapat memblokir situs-situs yang tidak mengancam jaringan atau menampilkan atau menyoroti konten yang tidak pantas. Saat menangani masalah ini, cara yang layak untuk mem-bypass Netgear firewall adalah dengan menggunakan situs proxy, yang merupakan situs web yang membantu pengguna Internet memintas segala jenis pembatasan Web, termasuk firewall Netgear.

Langkah 1 - Bypass firewall Netgear dengan HideToProxy. HideToProxy memiliki antarmuka penjelajahan yang memungkinkan Anda memintas Netgear firewall sambil memungkinkan Anda menjaga aktivitas berselancar Internet Anda tanpa nama. Untuk memintas Netgear firewall menggunakan layanan gratis ini, masukkan URL halaman yang diblokir Netgear firewall di bidang teks terakhir di tengah-tengah situs, dan klik tombol "Cari" untuk dialihkan.

Langkah 2 - Jelajahi situs Tunnel-Me untuk mem-bypass firewall Netgear. Tunnel-Me adalah cara yang andal untuk mem-bypass Netgear firewall karena memungkinkan Anda untuk menikmati penjelajahan tanpa batas dan tanpa sensor melalui servernya. Proksi ini gratis untuk digunakan dan juga mempertahankan kerahasiaan nama Anda. Untuk mem-bypass Netgear's firewall, gulir ke bagian bawah halaman dan ketik alamat Web dari situs yang ingin Anda lihat di kotak teks yang ditampilkan di bawah ini di mana tertulis "Cara Menggunakan Layanan Tunnel-Me.Info!". dan klik tab "Kunjungi" untuk melihat konten Web yang tidak dapat diakses.
Kunjungi situs web resmi Turbo-Hide untuk mem-bypass firewall Netgear. Ini adalah proxy gratis yang melindungi identitas Anda. Dengan Turbo-Hide, Anda juga dapat berlangganan melalui email untuk menerima pembaruan di situs proxy baru. Untuk memintas Netgear firewall di jaringan Anda menggunakan Turbo-Hide, tambahkan alamat URL situs yang ingin Anda kunjungi di tab yang ditampilkan di sisi kanan bawah halaman Web dan tekan tab "go" untuk dialihkan.

Kiat
Netgear dapat dilewati dengan situs proxy lainnya; karena itu, Anda dapat mengunjungi situs web seperti AtProxy dan Free Web Proxy List untuk menemukan situs proxy lain yang akan membantu Anda memintas Netgear Firewall.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304090.html

Jaringan
  • Cara Memotong Batasan Web

    Pengusaha dan universitas menjadi lebih sadar tentang bagaimana karyawan dan siswa menghabiskan waktu di komputer mereka. Banyak yang sudah mulai menginstal perangkat lunak terbatas dan firewall untuk mencegah akses ke situs yang tidak diinginkan. Anda dapat melewati pembatasan ini dengan menghu

  • Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

    Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola. Langkah 1 Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Mo

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com