whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memotong Proxy untuk Mengakses YouTube

Proxy adalah sejenis server komputer tempat komputer lain dapat merutekan informasi. Banyak komputer yang terhubung ke jaringan, seperti di sekolah atau perusahaan, harus merutekan informasi mereka melalui server pusat. Seringkali, administrator jaringan ini memblokir akses ke situs tertentu yang dianggap tidak pantas bagi pengguna, seperti YouTube. Untuk melewati pembatasan ini, pengguna dapat merutekan permintaan mereka melalui server proxy lain, dapat diakses dengan mengunjungi halaman Web tertentu, yang menyamarkan situs web yang sedang dikunjungi dari administrator jaringan. Meskipun teknologi di balik proses ini rumit, mekanismenya relatif sederhana, membuatnya mudah untuk mengunjungi situs-situs seperti YouTube.

Langkah 1
Kunjungi situs daftar proxy. Sejumlah situs web menawarkan tautan ke server proxy. Dua situs, Proxy Teratas dan Proxy.org, tersedia di bagian "Sumberdaya". Situs web proxy yang baik terus diperbarui dan sering mengatur daftar proxy berdasarkan negara asal, kecepatan, dan keandalan, yang memungkinkan pengguna untuk memilih proxy yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Langkah 2
Pilih proxy. Pengguna kemudian harus mencoba untuk memilih proxy yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Server proxy yang lebih cepat umumnya akan memberikan informasi lebih cepat kepada pengguna - fitur penting untuk mengunjungi situs padat-bandwidth seperti YouTube - tetapi beberapa pengguna mungkin lebih suka menggunakan situs yang lebih andal yang sedang online, persentase waktu yang lebih besar. Juga, beberapa administrator jaringan dapat mencegah pengguna dari menerima informasi dari server dari negara tertentu; karena alasan ini, pengguna mungkin perlu memilih server proxy yang berasal dari negara yang tidak dibatasi.
Masukkan alamat situs web. Setelah Anda memilih server proxy yang Anda inginkan, masukkan alamat web "https://www.youtube.com" di ruang yang ditentukan di situs web proxy. Contoh Fox, di situs web Proxy Sniper Rifle - tersedia di bagian Sumber Daya - Anda mengklik tombol bertuliskan "Mulai menjelajah," yang menampilkan ruang kosong untuk mengetik alamat situs yang ingin Anda kunjungi. Jendela terpisah di dalam halaman Web terbuka, yang dapat dinavigasi oleh pengguna seperti halaman Web normal.

Peringatan

  • Harap dicatat bahwa saat mengakses YouTube melawan keinginan administrator jaringan umumnya tidak ilegal, mungkin melanggar kebijakan administrator dan dapat mengakibatkan pengguna dihukum.
  • Proksi sesekali dapat membahayakan keamanan jaringan Anda. Gunakan dengan risiko Anda sendiri.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303494.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Proxy Dengan YouTube

      Seringkali sekolah atau perusahaan memblokir situs tertentu yang tidak ingin Anda kunjungi. Ini tidak selalu situs cabul, tetapi biasanya situs yang menyebabkan Anda terganggu. Salah satu situs tersebut adalah YouTube. Namun, bahkan dengan situs yang dilarang Anda kemungkinan besar dapat mengaks

    • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

      Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

    • Cara Menghidupkan Koneksi Nirkabel pada HP Pavilion DV6000

      Saya HP Pavilion DV6000 adalah komputer notebook multimedia yang sudah dimuat sebelumnya dengan Windows Vista. DV6000 dapat dibeli dengan adaptor nirkabel internal opsional, memungkinkan Anda untuk terhubung ke titik akses nirkabel dan menggunakan Internet. Nyalakan adaptor nirkabel internal HP Pa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com