whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Nilai dari Kotak Centang di JSP

Kode JSP, juga dikenal sebagai Java Server Pages, adalah bahasa skrip sisi klien yang memberikan respons terhadap tindakan pada halaman Web. Ketika kotak centang termasuk dalam markup, skrip JSP dapat menentukan nilai yang terkait dengan kotak centang - teks yang ada di sebelah kanan kotak centang. Kode JSP yang sebenarnya untuk mengambil kotak centang hanya membutuhkan beberapa baris kode, dan dapat ditambahkan ke kode markup HTML di halaman Web Anda.

Buka halaman HTML yang berisi markup kotak centang Anda.

Posisikan kursor mouse Anda di garis tepat setelah tag formulir penutup - "" - yang melingkupi kotak centang.

Ketikkan pengidentifikasi skrip JSP - "<%" - digunakan untuk menandakan awal skrip JSP. Ketik di awal baris file selanjutnya.

Ketik, mulai dari baris berikutnya di file, kode yang akan menyimpan nilai kotak centang dalam variabel string bernama "checkboxvalue." Gunakan perintah "request.getParameterValues". Tetapkan argumen metode getParameterValue sebagai nilai dari "nama" yang ditetapkan dalam pernyataan "" di markup kotak centang HTML Anda.

String checkboxvalue \u003d request.getParameterValues ("firstCheckBox");
jika (checkboxvalue.length> 0) {out.println ("Nilai Kotak Centang dari Kotak Centang Pertama adalah"); out.println (nilai kotak centang);
}

Dalam kode ini, nilai dalam tag markup kotak centang HTML dengan nama "firstCheckBox" disimpan dalam variabel string bernama "checkboxvalue" Pernyataan if then memeriksa apakah jumlah karakter di " checkboxvalue "lebih besar dari 0, untuk memeriksa apakah suatu nilai diberikan pada kotak centang markup HTML.

Untuk contoh ini, kotak centang JSP ditentukan dengan kode markup HTML:

Bebankan Visa Anda

Dalam pernyataan ini komponen kotak centang diberikan nama variabel "firstCheckBox" yang memiliki nilai (string teks) ) "Kartu Visa." disimpan di dalamnya.

Ketik, mulai dari baris file berikutnya, pengidentifikasi skrip JSP yang digunakan untuk menandai akhir skrip JSP - "%>" - untuk menutup kode.

Simpan file HTML dan unggah versi tersimpan ke situs web Anda. Arahkan ke halaman dan pilih kotak centang pada halaman, lalu klik tombol "Kirim". Pesan "Nilai Kotak Centang dari Kotak Centang Pertama adalah: Kartu Visa" akan ditampilkan di telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319558.html

Internet
  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

  • Cara Mendapatkan Kembali Bilah Alat di Outlook Express

    Secara default, saat Anda membuka aplikasi Outlook Express di komputer, Anda akan melihat bilah alat di bagian atas jendela dengan tombol untuk berbagai fungsi, termasuk menulis pesan dan melihat buku alamat. Jika Anda secara tidak sengaja menonaktifkan bilah alat Outlook Express, Anda perlu mengedi

  • Cara Menentukan Nilai Penjualan Kembali Komputer

    Menjual komputer lama lebih sulit. Hal utama yang mempengaruhi nilai jual kembali adalah usia. Teknologi berkembang pesat, membuat komputer lama menjadi usang dengan cepat. Itu berarti nilai jual kembali menurun dengan cara yang sama. Anda akan mendapatkan lebih banyak untuk komputer dengan menj

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com