whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Tanggal pada Tumblr

Menyembunyikan tanggal di blog Tumblr Anda membuat halaman Anda terlihat lebih ramping dan membuatnya tidak terlihat ketinggalan zaman. Karena tema blog Anda mengontrol tanggal, Anda harus mengedit kode HTML tema untuk menyembunyikannya. Untungnya, mudah untuk menemukan bagian kode yang tepat, dan Anda dapat menonaktifkannya hanya dengan memberikan komentar.

Klik "Kustomisasi" pada dasbor Tumblr Anda untuk mengakses pengaturan tema Anda; klik "Edit HTML" untuk melihat kode tema.

Tekan "Ctrl-F" untuk memunculkan kolom pencarian di bagian atas kode.

Masukkan "{block: Date}" (tanpa tanda kutip) ke dalam kolom pencarian. Tumblr membawa Anda ke blok pertama kode HTML yang digunakan untuk menampilkan tanggal. Blok dimulai dengan {block: Date} dan diakhiri dengan {/block: Date}; mungkin diperlukan beberapa baris.

Sisipkan "" setelah {/block: Date} .. Elemen-elemen ini tandai kode terlampir sebagai komentar, nonaktifkan fungsinya sambil tetap utuh jika Anda berubah pikiran nanti. Kode akhir akan terlihat seperti:


Cari lagi "{block: Date}" . Jika Anda menemukan kejadian lain, ulangi langkah sebelumnya. Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali pada beberapa tema.

Klik "Simpan" saat selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319385.html

Internet
  • Cara Menghapus Radar dari Tumblr

    Tumblr menyertakan fitur yang dikenal sebagai Radar, yang merupakan alat yang mempromosikan blog anggota yang berbeda setiap hari. Blog yang dipilih ditampilkan sebagai gambar besar di sisi kanan halaman Dashboard Anda, dan jaringan blogging ini tidak memberi Anda cara untuk menghilangkannya. Sebaga

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com