whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Gambar untuk Judul di Tumblr

Tumblr menyediakan platform microblogging gratis untuk berbagi konten multimedia, mendukung pembuatan beberapa halaman blog publik atau pribadi dan desain tata letak halaman kustom. Banyak tema Tumblr termasuk tombol untuk mengunggah gambar header, tetapi bahkan tema tanpa tombol ini dapat diedit dari editor HTML bawaan. Gambar tajuk harus di-host di server Web dan direferensikan oleh sedikit kode HTML, dan Tumblr menyediakan layanan hosting gambar gratis untuk tujuan ini.

Kunjungi Tumblr dan masuk ke akun Anda. Klik ikon "Gear" dan pilih blog yang ingin Anda edit. Di bagian Tema, klik “Kustomisasi.”

Klik “Unggah” di sebelah Gambar Header di bagian Tampilan, jika tema Anda menawarkan opsi ini. Temukan file di komputer Anda dan klik "Unggah" untuk menetapkan gambar sebagai judul blog Anda. File gambar dapat dalam format apa pun tetapi harus kurang dari 5MB.

Kunjungi halaman unggah file di Tumblr jika tema Anda tidak menyertakan tombol unggah (tautan di Sumber Daya). Halaman ini secara ketat dicadangkan untuk aset tema Tumblr, dan mengunggah jenis file apa pun lainnya dapat menyebabkan akun Anda diblokir. Klik “Pilih File” dan cari file gambar di komputer Anda, lalu klik “Unggah.”

Salin URL file dari kotak teks yang ditampilkan ketika file diunggah. Rekatkan teks yang disalin ke file teks kosong untuk menyimpannya ke langkah berikutnya atau simpan saja di clipboard. Atau, biarkan halaman unggah file terbuka di tab browser terpisah saat mengedit tema Tumblr Anda.

Kembali ke halaman Kustomisasi blog Anda dan klik "Edit HTML." Tekan "Ctrl-F" untuk membuka jendela Cari dan Ganti, lalu ketik " {Judul} " (tanpa tanda kutip luar) di kotak Temukan. Di dalam tag HTML , pilih kurung kurawal dan kata "Judul" yang melingkupinya dan ganti pilihan dengan baris kode berikut:


Ganti URL yang Anda salin pada langkah sebelumnya untuk File URL, pastikan URL terlampir dalam tanda kutip dan seluruh baris kode terlampir dalam kurung sudut. "https://static.tumblr.com/tlvhi6n/7ktmju69t/file.png," masukkan baris kode berikut ke dalam tag HTML: tag :


Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat gambar header Anda. Simpan perubahan Anda dengan mengklik "Simpan." Kembali ke halaman akun Anda dengan mengklik "Keluar" dan lihat halaman blog Anda yang diperbarui dengan memilih blog dari menu akun utama Anda.

Kiat

Jika gambar header Anda terlalu besar, itu tidak akan berhasil ' t ditampilkan dengan benar ketika blog Anda dilihat. Sebagian besar jendela peramban mengambil sekitar 1.000 piksel secara horizontal, jadi pilih gambar yang tidak lebih dari tiga perempat yang lebarnya dan tinggi 200 piksel.

URL:
https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319216.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Kode Pembaruan untuk Norton

    Meskipun sebagian besar aplikasi komputer bekerja untuk waktu yang tidak terbatas setelah instalasi awal, anti-virus dan perangkat lunak keamanan lainnya, seperti yang dibuat oleh Norton, harus diperbarui secara berkala. Ketika tiba saatnya untuk memperbarui perangkat lunak keamanan Norton Anda, And

  • Cara Mendapatkan Pembaruan untuk Nuvi 260W

    Garmins Nuvi 260W adalah perangkat navigasi GPS yang memberikan petunjuk arah belokan demi belokan, pengumuman pendengaran tentang nama jalan dan basis data tempat menarik (POI) yang menampilkan lokasi bank, hotel, pompa bensin dan restoran. Garmin secara berkala merilis pembaruan untuk produk-p

  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com