whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Membalas Pesan di Tumblr secara Pribadi?

Meskipun layanan microblogging Tumblr terkenal dengan format berbagi publiknya yang memungkinkan Anda untuk langsung me-reblog posting oleh pengguna lain, Tumblr memahami bahwa Anda memerlukan fleksibilitas untuk berbagi atau tidak berbagi informasi seperti yang diinginkan. Akibatnya, situs ini menawarkan beberapa fitur privasi kepada Anda, termasuk opsi untuk membalas secara pribadi beberapa jenis pesan dari Tumblr Inbox menggunakan Fan Mail dan Ask tools.

Membalas Pesan Mail dari Fan
-

Fan Mail adalah layanan perpesanan pribadi blogger-ke-blogger Tumblr. Hanya pengguna Tumblr lain yang mengikuti blog Anda selama lebih dari 48 jam yang dapat mengirimi Anda pesan. Ketika Anda membalas kembali pesan Fan Mail, respons hanya terlihat oleh pengirim pesan. Akibatnya, respons Anda tidak pernah ditampilkan kepada pengikut lain atau masyarakat umum kecuali Anda menyalin pesan pengirim dan balasan Anda dan kemudian memposting keduanya ke blog publik Anda.

Membalas untuk Mengajukan Pertanyaan

Secara default, kotak Tumblr's Ask memungkinkan pengguna yang masuk untuk mengirim pertanyaan kepada Anda. Tumblr juga memberi Anda opsi untuk menyiapkan kotak untuk mengizinkan pertanyaan anonim dari pengguna yang belum masuk dan pengguna non-Tumblr yang mengunjungi blog Anda. Untuk membalas pesan Ajukan pertanyaan dari pengguna tertentu secara pribadi, klik ikon kertas dan pensil di bawah pertanyaan di Kotak Masuk Tumblr Anda, ketikkan balasan Anda lalu pilih opsi "Jawab Pribadi". Karena pertanyaan anonim tidak tertaut ke orang tertentu, Anda hanya dapat membalasnya secara publik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319170.html

Internet
  • Bisakah Anda Mengirim Video YouTube sebagai Pesan di Facebook?

    Facebook memungkinkan orang untuk berinteraksi satu sama lain, memposting pemikiran mereka pada Garis Waktu mereka dan membaginya dengan kelompok orang tertentu atau dengan semua pengguna Facebook, dan berbagi konten multimedia dengan teman-teman mereka. Anda dapat berbagi video YouTube yang men

  • Jenis Video Apa Yang Dapat Anda Unggah ke Tumblr?

    Tumblr adalah media sosial dan situs microblogging yang memberi Anda kemampuan untuk membuat, mengelola, dan mengikuti microblog pada berbagai topik. Blog-blog ini biasanya kaya akan konten multimedia, termasuk video yang dapat Anda masukkan ke dalam blog atau mengunggah langsung melalui Tumblr.

  • Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

    Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com