whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tambahkan Email Saya ke Tumblr Saya

Jika blog Tumblr Anda menjadi awal percakapan dan bukan setara dengan berbicara hanya untuk mendengarkan diri sendiri, Anda harus memberi pembaca cara untuk menghubungi Anda di luar hanya dengan me-reblog posting Anda dan berharap Anda ' akan perhatikan. Menambahkan tautan ke alamat email Anda di halaman depan blog Anda adalah salah satu cara untuk melakukan hal ini, meskipun memiliki kelebihan dan kekurangan.

Menambahkan Tautan

Masuk ke dasbor Tumblr Anda. Klik tombol "Pengaturan" dan pilih blog yang ingin Anda tambahkan tautannya, lalu klik "Kustomisasi." Di bidang Deskripsi, ketikkan kode tautan email standar, seperti dalam contoh berikut, ganti "you@example.com" dengan alamat email Anda:

Email saya

Klik "Simpan" dan kemudian klik "Tutup" untuk kembali ke dasbor. Blog Anda sekarang memiliki tautan di area bilah sisi yang, ketika diklik, meluncurkan program email default dan membuka pesan kosong yang ditujukan kepada Anda.

Kata-Kata Alternatif

Mengklik pada tautan untuk mengirimi Anda email tidak akan berfungsi untuk orang yang hanya pernah mengakses akun email mereka melalui antarmuka Web. Untuk memudahkan pengguna webmail menghubungi Anda, pertimbangkan untuk mengubah teks tautan dari "Email saya" ke "Email saya di you@example.com." Menyatakan alamat Anda secara langsung berarti orang tidak perlu melihat tujuan tautan untuk mengetahuinya.

Manfaat

Menambahkan tautan ke Tumblr Anda memberi pembaca Anda sebuah cara untuk menghubungi Anda melalui metode yang akrab dan nyaman daripada harus menggunakan situs sebagai di antara keduanya. Sistem olahpesan Tumblr juga agak rentan terhadap kehilangan pesan dan tidak melacak apa yang Anda kirim, meningkatkan kemungkinan sebagian percakapan akan tersesat.

Kekurangan

Berbagi alamat email Anda dengan seluruh Internet mungkin bukan ide yang baik. Spammer secara teratur memanen alamat email dari situs web, sehingga mempublikasikan alamat email Anda dapat menghasilkan peningkatan tajam dalam jumlah spam yang Anda dapatkan. Ini mungkin tidak cukup merugikan bagi Anda, terutama jika Anda memiliki filter spam yang baik. Namun, jika tidak ada yang lain, pertimbangkan untuk membuat akun email sekali pakai, mengonfigurasikannya untuk meneruskan ke akun utama Anda dan mempostingnya di blog Anda, karena Anda dapat meninggalkannya jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319159.html

Internet
  • Cara Menambahkan Email ke Daftar Spam

    Terkadang, email spam masuk melalui filter spam Anda dan berakhir di kotak masuk Anda. Anda tidak perlu menyimpan atau melihat email ini. Jika Anda tidak mengenali pengirimnya, segera pindahkan ke folder spam. Membuka dan mengikuti tautan apa pun dalam email yang mencurigakan dapat merusak kompu

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

  • Cara Melampirkan Google Maps ke Email

    Google Maps menyediakan antarmuka sederhana untuk mencari alamat tertentu atau menemukan arah yang jelas. Kadang-kadang, Anda mungkin ingin mengirim peta atau petunjuk arah ke orang lain - misalnya, jika Anda merencanakan pesta makan malam di restoran dan ingin memudahkan tamu Anda untuk menemukanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com