whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mendapatkan Deskripsi Tumblr untuk Diikuti Menggulir

Bagian deskripsi tema blog Tumblr Anda biasanya muncul di bagian atas blog Anda baik di header atau sidebar, dan kemudian menghilang dari halaman saat Anda menggulir ke bawah melalui posting. Pada sebagian besar tema, Anda dapat mengedit lembar gaya Anda sehingga bilah samping atau tajuk tetap di tempatnya saat Anda menggulir, sehingga pembaca Anda selalu dapat melihat deskripsi blog Anda. Anda juga dapat melakukan sebaliknya, sehingga deskripsi blog Anda selalu bergulir dengan halaman.

Klik tab "Kustomisasi" di dasbor Tumblr Anda untuk mengakses pengaturan tema blog Anda. Klik "Edit HTML" pada halaman untuk membuka jendela yang berisi kode HTML tema Anda.

Temukan blok kode di bagian lembar gaya khusus yang mengontrol tampilan dan tata letak sidebar atau area deskripsi Anda. "#sidebar", ".sidebar" "#right_column", ".header" atau yang serupa, diikuti oleh braket terbuka - "{" - dan beberapa baris yang mengandung atribut seperti "width: 250px ; "," float: right; " dan "position: absolute;".

Ubah baris "position" menjadi "position: fixed;" untuk membuat area bilah sisi atau tajuk tetap terpasang di layar saat pembaca menggulir blog Anda. jika Anda ingin sidebar atau area deskripsi untuk menggulir bersama dengan posting Anda. Jika garis "posisi" tidak ada, tambahkan sendiri sebelum braket penutup, atau "}".

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk menguji perubahan Anda di jendela pratinjau. Jika tidak berfungsi seperti yang Anda inginkan, batalkan perubahan Anda dan coba lagi di blok kode lain.

Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda, atau klik panah belakang untuk keluar tanpa menyimpan.

Kiat

Pada banyak tema, mengubah bilah sisi ke posisi tetap menyebabkannya bergerak ke sisi kiri layar. Jika demikian, tambahkan baris baru tepat di bawah baris "posisi", dan masukkan baris "benar: 10px;" (tanpa tanda kutip). Baris ini mengaitkan bilah sisi 10 piksel dari tepi kanan layar. Anda dapat menyempurnakan penempatan dengan menyesuaikan jumlah piksel.

Banyak tema dirancang sedemikian rupa sehingga tidak memungkinkan Anda mengedit properti bilah sisi atau deskripsi di lembar gaya. Jika Anda kesulitan menemukan bagian kode yang benar, pertimbangkan untuk mengubah tema yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319105.html

Internet
  • "The Effects of Changing Tumblr URLs

    , 3, [[ Bagian dari kebanyakan opsi penyesuaian Tumblr adalah kemampuan untuk mengubah URL blog Anda. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah URL Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hal-hal tertentu berubah setiap kali Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak kehilangan desain blog atau pen

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Mengedit Jumlah Posting yang Ditampilkan di Tumblr

    Bergantung pada jenis konten yang Anda kirim dan tema yang Anda pilih, pengaturan default Tumblr untuk jumlah posting di halaman utama blog Anda mungkin tidak cocok untuk Anda. Jika posting Anda cukup pendek, misalnya, bilah samping dengan banyak informasi mungkin berakhir lebih lama dari konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com