whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengikuti Akun Acak di Tumblr

Interaksi sosial online menawarkan lebih banyak kesenangan ketika menekankan interaksi serta kemampuan untuk berbicara dalam pikiran Anda. Saat Anda membuat akun Tumblr, Anda mendapatkan akses ke layanan yang menawarkan platform untuk pengamatan dan kreasi media Anda pada saat yang sama yang mendorong Anda untuk mengikuti blog lain, mengomentari pemikiran orang lain dan membantu menentukan apa yang mendapatkan popularitas. Gunakan fitur Tumblr untuk menemukan blog yang ditargetkan atau acak untuk diikuti.

Spotlight Tumblr

Tumblr membantu Anda menjelajahi dan mengalami beragam fokus, minat, dan kontribusi dari sesama pelanggan Anda 'blog. Spotlight Tumblr (lihat Sumberdaya) membagi blog menjadi beberapa kategori berdasarkan abjad dan menunjukkan kepada Anda rekomendasi utama di masing-masing. Anda dapat melihat saran-saran ini bahkan sebelum Anda berlangganan dan tidak masuk ke Tumblr. Jika sebuah blog yang berkontribusi menunjukkan kepada Anda lokasi geografis - negara, kota dan negara bagian, atau tag deskriptif atau fantasi - thumbnail Spotlight dari postingan unggulannya juga menyediakan informasi tersebut.

Tag Acak

Posting Tumblr menggabungkan tag untuk membantu Anda mencari pengamatan yang terkait dengan minat Anda, membagikan pandangan Anda atau kontras dengan pandangan Anda. Di antara tag-tag itu, Anda akan menemukan posting yang diberi label dengan tag "acak," yang mencerminkan ketidakmampuan atau keengganan penulis mereka untuk mengkarakterisasi tulisan, foto, atau video yang dianggap cukup penting untuk dibagikan oleh pembuatnya. Halaman arsip yang muncul ketika Anda mencari tag ini memberi Anda banyak pilihan untuk dijelajahi, pada tingkat posting atau lebih dari itu untuk keseluruhan blog. Gunakan menu tarik-turun, berlabel "Semua Kiriman" secara default, di bagian atas halaman untuk memfilter hasil pencarian berdasarkan jenis kiriman sehingga Anda hanya melihat teks, foto, kutipan, audio, video, tautan, atau obrolan.
< h3>

Virtual Darts

Seiring dengan mencari posting Tumblr yang secara harfiah ditandai "acak," Anda dapat mencari kata atau frasa acak untuk menemukan posting yang berbagi topik dan pandangan di banyak blog. Setelah Anda masuk, Dashboard Anda menyediakan kotak pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari konsep, nama blogger dan atribut lain yang menarik bagi Anda. Fokus Tumblr pada kombinasi materi pelajaran dan koneksi antarpribadi memberinya "kejelasan-inilah-apa-yang-saya pikirkan" dari sebuah blog tradisional serta interaktivitas "Saya suka apa yang Anda katakan" yang mencirikan proses retweeting Twitter. Proses reblogging memperluas jangkauan pos yang diberikan, membuatnya lebih terlihat di Dashboard pelanggan, jadi jika pencarian acak Anda mengarahkan Anda ke konten yang Anda anggap penting, gunakan tombol "Reblog" untuk memberi teman Anda Tumblr dorongan.

Pertimbangan Lainnya

Untuk memudahkan proses penggunaan subjek sebagai kriteria untuk menemukan blog untuk diikuti, Anda dapat melacak tag posting melalui Dashboard Anda dan melihat posting baru muncul dengan itu karakterisasi. Klik pada Dasbor untuk membuka halaman tag dan gunakan tombol "Track" untuk menambahkan tag ke daftar Anda. Setelah Anda mulai melacak tag, Anda dapat mengklik di kotak pencarian kosong untuk membuka daftar, yang menunjukkan jumlah posting baru untuk setiap tag jika Anda melacak 20 atau lebih sedikit. Fitur pencarian Tumblr memperluas kemampuan ini sehingga Anda dapat mencari lebih dari satu tag pada suatu waktu, menemukan tag multi-kata dan mencari satu atau lebih kata dalam tag.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319310.html

Internet
  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

    Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com