whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Gambar Seperti Apa yang Dapat Anda Posting di Tumblr?

Tumblr adalah media sosial dan platform microblogging yang memberi pengguna kemampuan untuk membuat blog "mini" gratis di hampir semua topik yang mereka pilih. Sebuah blog Tumblr dapat berisi berbagai media yang berbeda, termasuk teks dan gambar, meskipun ada beberapa peraturan yang mengatur jenis konten yang dapat diposting ke situs. Dalam hal gambar khususnya, sangat penting untuk mengikuti Pedoman Komunitas Tumblr, yang menentukan apa yang Anda bisa - dan tidak bisa - posting.

Gambar Anda Memiliki Hak Untuk

Pelanggaran hak cipta dan merek dagang dilarang keras di Tumblr, jadi pastikan Anda hanya memposting foto yang memiliki hak untuk atau memiliki izin memposting. Anda juga dapat memposting foto penggunaan wajar, meskipun Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang merupakan foto "penggunaan wajar" sebelum memposting apa pun tanpa izin. Salah satu faktor utama yang membuat foto “penggunaan wajar” adalah penggunaannya untuk tujuan pendidikan atau berita.

Konten Dewasa

Meskipun Tumblr memungkinkan pengguna untuk mengirim posting secara eksplisit gambar, blog yang memposting konten ini harus memberi diri mereka nilai NSFW (Tidak Aman Untuk Bekerja). Peringkat ini berfungsi sebagai peringatan bagi pengguna lain yang ingin menghindari jenis konten online ini. Untuk memberikan peringkat blog kepada NSFW, buka menu Pengaturan blog Anda.

Menghargai Pedoman Komunitas

Pertimbangan besar saat memposting gambar ke Tumblr adalah memastikan mereka jangan melanggar Pedoman Komunitas situs. Pedoman ini melarang posting konten yang sangat kejam, memuliakan atau mendorong menyakiti diri sendiri atau mempromosikan kebencian orang lain berdasarkan ras, etnis, agama, orientasi seksual atau jenis kelamin. Jika Anda memposting konten yang melanggar pedoman ini, Tumblr dapat menghapus konten yang menyinggung. Selain itu, akun Anda dapat ditangguhkan.

Gambar Resolusi Tinggi

Dengan akses ke tema resolusi tinggi, Tumblr menyediakan media bagi seniman dan fotografer untuk memamerkan karya mereka kerja. Untuk beralih ke tema Tumblr resolusi tinggi, pilih "Res Tinggi" dari menu tema.

Pedoman Ukuran

Saat memposting gambar ke Tumblr, pertimbangkan pedoman ukuran untuk foto dan GIF animasi. Semua foto yang diunggah ke Tumblr harus berukuran kurang dari 10MB dan semua GIF animasi kurang dari 1 MB. Selain itu, GIF animasi harus disimpan dengan lebar kurang dari 500 piksel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319099.html

Internet
  • Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

    Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balas

  • Dapatkah Anda Melihat Apa yang Anda Cari di Tumblr?

    Fungsi pencarian Tumblr memungkinkan Anda untuk memfilter hasil pencarian berdasarkan tag, jenis posting dan popularitas blog, dan Anda juga dapat mencari konten terbaru yang ditandai dengan istilah pencarian tertentu. Meskipun Anda tidak dapat melihat riwayat pencarian di Tumblr, Anda dapat menyimp

  • Bisakah Anda Menghapus Akun Tumblr Utama Anda?

    Tumblr memungkinkan Anda untuk menghapus akun Anda kapan saja melalui halaman pengaturan. Sebelum menghapus akun Anda, pastikan Anda memahami konsekuensinya. Tindakan ini menghapus semua blog Anda - baik primer maupun sekunder - dan konten di dalamnya, dan menghapus kredit Tumblr yang saat ini Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com