whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Teman di Tumblr Tanpa Mendaftar

Jika Anda tidak memiliki akun Tumblr, Anda tidak dapat menggunakan fitur pencarian yang tersedia untuk pengguna terdaftar. Karena tidak ada cara untuk langsung mencari teman di Tumblr jika Anda tidak mendaftar untuk situs tersebut, Anda harus mengandalkan beberapa pekerjaan detektif untuk melacak akun Tumblr teman. Dengan ketekunan yang cukup, Anda mungkin dapat menemukannya.

URL Langsung

Jika teman Anda ingin membagikan Tumblrnya, dia dapat memberi Anda tautan langsung kepadanya blog. Anda akan dapat melihat semua entri yang dia buat selama blognya tidak disetel untuk pribadi. Bookmark blog sehingga Anda dapat kembali ke sana di masa mendatang tanpa harus meminta URL lagi.

Pencarian Tumblr

Meskipun Anda tidak dapat mencari Tumblr posting tanpa akun, Anda masih dapat mencari item tertentu di Tumblr. Misalnya, Anda dapat mencari nama teman dengan mengetikkan nama diikuti oleh "situs: tumblr.com" di mesin pencari. Ini akan menampilkan halaman Tumblr yang menyertakan nama yang Anda gunakan sebagai istilah pencarian. Telusuri nama pengguna, nama panggilan, dan kata-kata kunci lainnya yang mungkin membantu Anda menemukan blog Tumblr teman Anda.

Profil yang Terhubung

Teman Anda dapat menghubungkan akun Tumblr-nya dengan yang lain profil media sosial. Pindai akun Facebook, Twitter, dan Google Plus-nya untuk melihat apakah dia mencantumkan URL untuk Tumblr-nya. Dia juga dapat berbagi posting di situs media sosial yang menautkan kembali ke Tumblrnya, bahkan jika dia tidak memiliki URL yang dibagikan pada informasi pribadinya. Jika Anda melihat tautan apa pun ke Tumblr, klik tautan tersebut dan lihat akun yang ditautkan untuk melihat apakah itu milik teman Anda.

Minat Langka

Jika teman Anda memiliki Minat langka yang tidak dibagikan oleh banyak pengguna Tumblr lainnya, Anda mungkin dapat mencari istilah itu di Tumblr dan menemukan posting yang dibuat oleh teman Anda. Saat Anda memindai melalui posting, cari gambar yang sudah dikenal, posting yang sepertinya ditulis oleh teman atau nama pengguna yang Anda kenali. Beberapa pengguna Tumblr mengunggah foto asli diri mereka sebagai avatar, yang juga dapat membantu Anda mengenali akun teman. Pastikan untuk menentukan bahwa Tumblr adalah situs yang ingin Anda cari saat mencari melalui mesin pencari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319035.html

Internet
  • Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

    Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia. Buat Agen Pencarian Kerja Langkah 1 Mulai pencarian kerja Anda dengan m

  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

    Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com