whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memiliki Latar Belakang untuk Tumblr Login

Peramban web populer Google Chrome dan Mozilla Firefox memungkinkan Anda menjalankan skrip khusus yang mengubah cara situs web merender di komputer Anda. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat membuat latar belakang khusus untuk halaman masuk dan dasbor Tumblr Anda. Perubahan hanya akan berlaku jika skrip terpasang dan tidak akan mengubah apa yang dilihat pengguna lain.

Skrip Pengguna

Baik Chrome dan Firefox mendukung penggunaan skrip khusus dengan berbagai cara. Chrome membutuhkan penggunaan ekstensi Bergaya; Firefox menggunakan add-on Greasemonkey. Keduanya memungkinkan browser untuk menjalankan skrip khusus yang mengambil kode HTML yang diterima dari situs web dan menambahkan lapisan pemrosesan lain untuk mengubahnya dalam tampilan atau fungsionalitas. Perhatikan bahwa skrip mungkin membantu, tetapi skrip juga berisiko karena mereka memiliki akses ke semua data yang Anda lihat melalui browser Anda. Akibatnya, hanya instal skrip dari sumber tepercaya.

Ekstensi dan Pengaya

Anda dapat menginstal ekstensi Bergaya melalui toko Google Chrome (lihat tautan di Sumber Daya). Setelah Anda menemukan ekstensi, klik tombol "Gratis" untuk menginstalnya dan konfirmasi bahwa Anda ingin menginstal ekstensi. Anda mungkin perlu memulai ulang Chrome agar perubahan diterapkan. Anda dapat menonaktifkan atau menghapus instalan ekstensi Bergaya melalui pengaturan Ekstensi Google Chrome.

Firefox menggunakan add-ons, yang merupakan nama berbeda untuk ekstensi, dan add-on skrip untuk Firefox disebut Greasemonkey. Temukan add-on (lihat tautan di Sumber), unduh dan instal ke browser Firefox Anda. Mirip dengan Chrome, Anda dapat menggunakan pengaturan Firefox untuk mengelola add-on Anda dan menentukan apa yang diizinkan untuk dilakukan. Greasemonkey juga memiliki risiko yang sama dengan Stylish karena memiliki akses yang sama ke semua penjelajahan Web Anda.

Gaya

Ada hampir 20.000 gaya berbeda untuk Tumblr di Userstyles .org (lihat tautan di Sumberdaya). Anda dapat dengan mudah menemukan tema Tumblr dengan mencari kata "Tumblr" atau dengan menggunakan fungsi browse. Setelah memilih tema latar belakang, Anda dapat menginstal skrip dan menyegarkan halaman Tumblr Anda untuk melihat latar belakang baru. Jika Anda ingin menonaktifkan latar belakang, Anda dapat mengubahnya dengan memasang tema yang berbeda atau dengan menonaktifkan add-on atau ekstensi yang memungkinkan skrip dijalankan.

Menggunakan Gaya

Setelah memilih gaya dan menginstal skrip di browser Anda, setiap kali Anda menjelajah ke Tumblr.com, Anda akan melihat gaya visual baru alih-alih tampilan stok situs. Anda dapat mengubah tema sesering yang Anda inginkan dengan menginstal skrip gaya baru. Selain itu, Anda dapat menerapkan gaya ke banyak situs web lain menggunakan proses yang sama. Userstyles.org memiliki gaya untuk situs populer seperti Facebook, Google dan YouTube. Anda bahkan dapat menerapkan gaya yang secara global akan memengaruhi pengalaman penelusuran Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319017.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

    Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yah

  • Cara Menghapus Bilah Pencarian untuk Macs

    Komputer Macintosh Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak aplikasi, termasuk Finder dan browser Internet Safari. Meskipun bilah pencarian Finder membantu Anda menemukan dokumen atau folder tertentu, bilah pencarian dapat dengan mudah dihapus dari jendela dan diganti dengan alat lain. Di Sa

  • Bagaimana Saya Menghentikan Konfirmasi untuk Kontrol ActiveX?

    Kontrol ActiveX pada dasarnya adalah program mini yang dapat dibagikan oleh aplikasi Windows yang berbeda. Misalnya, Internet Explorer tidak dapat menampilkan PDF atau menampilkan animasi Flash dengan sendirinya, tetapi dapat melakukannya dengan menjalankan kontrol ActiveX yang tepat. Sayangnya, kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com