whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bantuan untuk Menghapus Prangko Waktu di Tumblr

Prangko waktu di pos Tumblr Anda dapat memberikan catatan bermanfaat tentang aktivitas masa lalu, tetapi jika Anda tidak ingin konten bertanggal, mereka tidak diinginkan. Edit kode HTML yang digunakan untuk menampilkan blog Anda untuk menghapus semua referensi pada waktu publikasi dan tanggal, mencegah agar informasi tersebut tidak tampak tua dan tidak relevan. Tumblr menyediakan alat untuk menyesuaikan blog Anda dari beranda akun Anda, mengintegrasikan editor HTML ke situs web. Menggunakan fitur Temukan dan Ganti editor, Anda dapat dengan cepat menemukan tag HTML terkait waktu dan tanggal.

Kunjungi Tumblr dan masuk ke akun Anda. Klik ikon "Gear", pilih blog Anda dari menu dan pilih "Customize" dari bagian Theme. Pada halaman penyesuaian, klik “Edit HTML.”

Buka Notepad dengan menekan tombol “Windows”, ketikkan “Notepad” (tanpa tanda kutip) dan tekan “Enter.” Klik di dalam editor HTML Tumblr dan tekan "Ctrl-A" untuk memilih teks dan "Ctrl-C" untuk menyalinnya ke clipboard. Pilih jendela "Notepad" dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan kode ke dokumen baru. Tekan "Ctrl-S" untuk menyimpan dokumen dan beri nama "TumblrHTMLBackup" atau nama deskriptif yang serupa. Langkah ini mencegah Anda dari kehilangan tata letak halaman Tumblr Anda jika Anda membuat kesalahan saat mengedit kode.

Buka panel Tumblr's Find and Replace dengan memilih jendela "Tumblr" dan menekan "Ctrl-F." Di kotak Pencarian, masukkan tag tanggal berikut satu per satu, hapus setiap instance dari mereka, serta kurung kurawal di sekitarnya, dari badan kode HTML seperti yang Anda temukan:

Tanggal, Hari, Minggu, Bulan, Tahun, AmPm, Jam, Menit, Detik, Ketukan, Waktu

Tag ini mungkin menyertakan kode pemformatan dalam kurung kurawal. " Anda mungkin menemukan "{ShortMonth% P}" atau potongan kode serupa. Dalam hal ini, hapus seluruh cuplikan kurung kurung, termasuk kode pemformatan dan kurung kurawal.

Gunakan panah atas dan bawah untuk menemukan semua contoh dari setiap tag. Tag dapat dimasukkan dalam kombinasi kata-kata yang lebih besar, seperti DayOfMonth atau Timestamp, tetapi mencari kata dasar menemukan versi majemuk. "Tanggal" termasuk kata kunci "blok", seperti pada "{blok: NewDayDate} data-post-id \u003d" post_ {PostID} "{/block: NewDayDate}." Dalam hal ini, Anda harus menghapus seluruh bagian kode, dimulai dengan kurung kurawal pertama yang mengelilingi "blok: NewDayDate" dan berakhir dengan kurung kurawal terakhir di sekitar "/blok: NewDayDate."

Klik "Perbarui Pratinjau ”Untuk memuat ulang halaman Anda di jendela pratinjau. Jika Anda melihat cap waktu dalam pratinjau, lanjutkan mencari kode HTML Anda untuk tag yang mungkin Anda lewatkan. Ketika Anda telah menghapus semua referensi tanggal, klik "Simpan" untuk menerbitkan halaman ke blog Anda.

Kiat

Blog Anda mungkin tidak memiliki tag untuk setiap kata kunci yang tercantum di Langkah 3. Jika tag tidak ada dalam kode Anda, istilah pencarian Anda berubah menjadi merah saat Anda mengetiknya di panel Temukan dan Ganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318864.html

Internet
  • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

    Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

  • Cara Menulis Kode HTML untuk Seseorang agar Berlangganan Newsletters

    Sebagai pembuat situs web, pertimbangkan untuk menambahkan fitur berlangganan buletin ke halaman Anda. Elemen situs web ini mengundang pengguna untuk menerima email Anda dan Anda diberi tahu ketika pihak yang berkepentingan berpartisipasi. Dengan cara ini, Anda dapat membangun milis yang memungkinka

  • Cara Membuat Timeline HTML Interaktif

    Garis waktu adalah cara yang berguna untuk menampilkan daftar acara pada halaman web, dan garis waktu interaktif memberi pengguna kendali atas melihat konten. Meskipun ada banyak cara untuk membuat garis waktu interaktif, sebagian besar membutuhkan lebih dari sekedar bahasa marka hypertext (HTML

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com