whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melepas Diri Dari Gambar di Instagram

Fitur pemberian tag di Instagram memberi pengguna lain cara untuk mengidentifikasi Anda dalam gambar dan menambahkan foto ke koleksi pribadi Anda - di tab "Foto Anda" alih-alih profil utama Anda . Tagging adalah cara yang efektif untuk terhubung dengan orang lain yang memiliki minat yang sama atau berpartisipasi dalam kegiatan yang sama. Namun, ketika tag menerbitkan foto Anda yang tidak ingin Anda bagikan, Anda dapat menghapus tag sehingga orang lain tidak melihatnya.

Luncurkan Instagram di perangkat seluler Anda dan ketuk "Foto Anda "tab, yang terletak di ujung kanan tab Anda dan terlihat seperti siluet seseorang dalam sebuah kotak.

Pilih foto yang ingin Anda hapus centangnya sendiri lalu ketuk" ... " di bawah gambar.

Pilih "Opsi Foto" dan kemudian "Opsi Lainnya."

Ketuk "Sembunyikan dari Profil Saya" untuk menghapus gambar dari profil Anda. Perhatikan bahwa ini akan tetap membuat nama pengguna Anda ditandai pada gambar, yang berarti Anda akan tetap dapat diidentifikasi jika seseorang melihatnya dari profil pengguna lain.

Ketuk “Hapus Saya Dari Foto” untuk menghapus tag Anda sama sekali. Konfirmasikan dengan mengetuk "Ya, saya yakin."

Membutuhkan Izin Tagging

Arahkan ke profil Instagram Anda dan alihkan ke tab "Foto Anda".

Ketuk ikon "Opsi" di sudut kanan atas - sepertinya tiga titik bertumpuk pada perangkat Android dan roda gigi pada perangkat iOS.

Ketuk "Tambahkan Secara Manual." Mulai sekarang, setiap kali Anda ditandai oleh pengguna lain, Anda harus menyetujui tag sebelum identitas Anda dimasukkan dalam foto yang diterbitkan.

Kiat

Instagram akan memberi tahu Anda tentang tag apa pun yang telah diterapkan oleh pengguna yang Anda ikuti.

Alih-alih mengetuk "..." di bawah gambar, Anda juga dapat mengetuk foto dan lalu ketuk nama pengguna Anda seperti yang muncul di tag. Anda kemudian dapat memilih "Sembunyikan dari Profil Saya" atau ketuk "Opsi Lainnya" dan hapus centang menggunakan perintah "Hapus Saya dari Foto".

Peringatan

Jika Anda ditandai pada foto yang diposkan oleh pengguna yang tidak Anda ikuti, Anda tidak akan menerima pemberitahuan tag. Anda juga tidak akan dapat melihat foto - meskipun pengikut pengguna tersebut dapat melihat foto dan tag.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318791.html

Internet
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

    Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

    Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com