whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Temukan Trik Rahasia Browser Web Anda

Anda menghabiskan banyak waktu di browser Web Anda, tetapi kemungkinan besar, Anda baru saja menggaruk permukaan dari apa yang dapat Anda lakukan dengannya. Peramban web dikemas dengan trik berguna dan tersembunyi yang mungkin tidak akan pernah Anda temukan sampai ada orang yang memberi petunjuk kepada Anda.

Buka Kembali Tab Tertutup

Jika Anda pernah secara tidak sengaja menutup tab peramban dan menginginkannya kembali, Anda tidak perlu t harus membuka riwayat Anda atau memburu halaman web lagi. Anda cukup menggunakan fitur "buka kembali tab" browser Anda. Gunakan pintasan CTRL + SHIFT + T di Firefox dan Chrome, misalnya.

Di Chrome, Anda juga dapat mengeklik tombol menu, arahkan ke Tab Terbaru, lalu pilih tab. Di Internet Explorer, buka halaman Tab Baru dan gunakan menu Buka kembali tab di bagian bawah halaman. Di Firefox, Anda dapat mengetuk tombol Alt, klik menu Riwayat yang muncul, dan gunakan menu Tab Baru-Baru Ini Ditutup.

Berikan Situs Web Peramban Mereka Sendiri Windows

Apakah Anda sering menggunakan situs web tertentu - mungkin email Anda di Gmail, Outlook.com atau Yahoo! Mail, atau mungkin situs media sosial seperti Facebook, Twitter atau Pinterest? Anda mungkin ingin memecah situs web itu dari browser Anda dan memberikannya perhatian yang layak.

Di Chrome, Anda dapat menuju ke situs web, klik tombol menu, dan pilih Lebih banyak alat, Buat pintasan aplikasi. Di Internet Explorer, Anda dapat menuju ke situs web, arahkan mouse Anda ke ikon situs web di bilah alamat, lalu seret-dan-letakkan di bilah tugas Windows Anda. Situs web akan mendapatkan pintasannya sendiri di bilah tugas dan jendela uniknya sendiri. (Sayangnya, Firefox tidak memiliki fitur ini.)

Pin Tab untuk Akses Mudah

"Pined tab" adalah fitur lain yang berguna untuk mengakses situs web yang sering Anda gunakan dengan cepat. Buka situs web di browser Anda, klik kanan tab di bilah tab, dan pilih Pin Tab di Chrome atau Firefox. Tab akan menyusut menjadi ikon kecil sehingga akan menghabiskan lebih sedikit ruang di bilah tab Anda dan lebih mudah untuk membiarkannya terbuka sepanjang waktu.

Ketika Anda menutup dan membuka kembali browser Anda, itu akan secara otomatis membuka Anda tab yang disematkan. Ini membuat tab yang disematkan nyaman untuk email, situs media sosial, dan halaman web lain yang ingin Anda buka sepanjang waktu tanpa mengacaukan browser atau bilah tugas. (Fitur ini tidak tersedia di Internet Explorer.)

Sinkronkan Tab Peramban Anda dan Lainnya

Peramban web modern menawarkan fitur "sinkronisasi peramban" yang dapat menyimpan bookmark dan data penelusuran lainnya, menyinkronkan itu di semua perangkat Anda. Tetapi browser Anda juga dapat menyinkronkan daftar tab terbuka di antara perangkat Anda! Ini membuatnya mudah untuk membuka halaman web di laptop Anda dan kemudian melanjutkan melihatnya di smartphone Anda nanti, atau beralih dari smartphone Anda kembali ke laptop Anda ketika Anda duduk.

Untuk memanfaatkan fitur ini, cukup tandatangani masuk ke akun yang sama di browser pilihan Anda pada setiap perangkat yang Anda gunakan. Misalnya, Chrome untuk PC Anda dapat disinkronkan dengan aplikasi browser Chrome di Android dan iOS. Firefox untuk PC Anda dapat disinkronkan dengan aplikasi Firefox untuk Android. Safari untuk Mac dapat disinkronkan dengan aplikasi Safari untuk iOS.

Pintasan Master Keyboard

Pintasan keyboard sangat penting untuk menyiasati PC Anda dengan lebih cepat, dan mereka juga berguna di browser Web Anda. Sebagai contoh, Ctrl + F memungkinkan Anda untuk mencari halaman saat ini, menghemat banyak waktu. Ctrl + T memungkinkan Anda untuk membuka tab baru, Ctrl + W memungkinkan Anda untuk menutup tab saat ini dan Ctrl + Tab memungkinkan Anda untuk beralih di antara tab yang terbuka.

Saya telah membahas banyak pintasan keyboard lainnya, jadi periksa keluar daftar saya dari pintasan keyboard paling penting yang perlu diketahui semua orang untuk kiat lainnya.

Ini hanya sekilas tentang beberapa fitur luar biasa yang termasuk dalam peramban Anda. Telusuri beberapa kiat untuk peramban pilihan tertentu dan Anda akan menemukan banyak hal bermanfaat yang tidak pernah Anda tahu peramban Anda bisa lakukan!

Kredit Foto: Susannah Grant di Flickr, Google, Mozilla, Microsoft


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318652.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Menggunakan Beberapa Web Browser di Once

    Selain loyalitas merek, tidak ada yang menghentikan Anda untuk menggunakan beberapa browser Web di komputer yang sama, bahkan secara bersamaan. Dengan menjalankan lebih dari satu browser, Anda dapat tetap masuk ke situs dengan banyak akun - satu akun di setiap browser - memeriksa cara kerja situs we

  • Cara Menghapus Situs Dewasa Dari Browser Anda

    Jika Anda perlu menghapus riwayat browser Anda atau ingin mencegah anak di bawah umur melihat materi tertentu, Anda perlu mengosongkan browser Anda dari semua materi yang tidak pantas. Langkah 1 Hapus riwayat browser Anda. Ini umumnya ditemukan di pengaturan browser Anda. Riwayat peramban me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com