whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Tiket untuk Saturday Night Live

Saturday Night Live adalah acara terlama di NBC. Ini telah memberikan Hollywood beberapa komedian terlucu dari John Belushi ke Andy Hoffman ke Jane Curtain dan Jim Carey. Popularitas Saturday Night Live membuat orang menghabiskan malam di segala cuaca, menunggu tiket. Menunggu itu sepadan dengan itu.

Kirim permintaan Anda pada bulan Agustus setiap tahun untuk tiket Saturday Night Live. Jika dipilih, Anda akan menerima konfirmasi email dengan pernyataan bahwa Anda telah memenangkan tiket untuk gladi resik atau rekaman langsung.

Tiba pukul 7 pagi untuk tiket siaga pada pagi hari rekaman langsung. Anda harus pergi ke tenda "NBC Studios" di 50th Street di New York City di sisi Rockefeller Plaza. Pembelian tiket siaga tidak perlu. Satu tiket akan dikeluarkan per orang, meskipun penerimaan tiket siaga untuk Saturday Night Live tidak menjamin penerimaan.

Membawa sweter ke rekaman langsung Saturday Night Live, karena mereka menjaga studio tetap dingin. Anda harus berusia minimum 16 tahun untuk menghadiri rekaman langsung.

Periksa situs web Saturday Night Live untuk melihat apakah acara baru sedang direkam sebelum Anda berdiri di luar untuk mendapatkan tiket.

Kiat

Miliki bukti umur Anda.

Peringatan

Berpakaian hangat dan kumpulkan semua kesabaran Anda untuk menunggu di antrean.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318623.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com