whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menguji Kecepatan Internet pada Mac OS X

Kecepatan koneksi internet terutama tergantung pada seberapa cepat data diterima oleh komputer. Anda dapat menguji kecepatan Internet Mac yang menjalankan sistem operasi OS X dengan menjalankan program server kecepatan Internet melalui browser Web. Program server kecepatan Internet menghubungkan browser Web Mac dengan server di lokasi yang jauh, mentransfer data dari itu ke Mac dan kemudian menampilkan pengaturan kecepatan yang dihasilkan. Ada sejumlah situs Web server kecepatan Internet yang tersedia, semuanya gratis dan mudah digunakan.

Buka browser Web yang menjalankan program server kecepatan Internet - misalnya, Speedtest Web situs atau Tes Kecepatan Internet (lihat tautan di Sumber Daya).

Klik pada ikon untuk server Internet yang dipilih program kecepatan Internet berada di wilayah yang sama dengan negara di Mac dan begitu juga dengan paling masuk akal untuk digunakan. Misalnya, Anda dapat memilih server yang berlokasi di San Francisco untuk komputer yang berlokasi di Los Angeles. Klik tombol "Mulai" untuk memulai tes.

Tunggu sebagai pengukur "Unduhan" bergerak dari 0 ke 100 dan mencatat jumlah megabita per detik yang diterima oleh Mac. Tunggu saat ukuran "Unggah" bergerak dari 0 hingga 100 dan mencatat jumlah megabita per detik yang dikirim oleh Mac.

Baca hasil akhir yang disajikan dalam jendela sembulan. Ulangi prosedur tambahan dua kali dan rata-rata hasilnya untuk menentukan kecepatan Internet untuk Mac yang menjalankan OS X.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317595.html

Internet
  • Cara Menguji Kecepatan Internet Fios Anda

    Fios Internet adalah layanan Internet serat optik yang ditawarkan oleh Verizon. Situs web resmi mereka mengklaim kecepatan hingga 20 Megabit per detik, yang enam kali lebih cepat dari kabel rata-rata dan kecepatan Internet DSL. Sementara dalam kondisi optimal kecepatan ini dimungkinkan, Fios, se

  • Cara Menguji Kecepatan pada Router Wi-Fi

    Mencoba menentukan kecepatan router Wi-Fi Anda dapat membingungkan saat melihat semua spesifikasi pada kotak router. Mengetahui kecepatan router Anda adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa router Anda berkinerja pada tingkat optimal. Faktor-faktor seperti penyedia layanan Internet An

  • Cara Menguji Kecepatan Koneksi Eastlink

    Menguji kecepatan Internet Anda adalah cara yang baik untuk memantau status koneksi rumah Anda dan untuk dengan cepat mendiagnosis masalah kecepatan yang mungkin Anda alami. Langkah-langkah umum untuk mengatasi masalah dan pemecahan masalah dapat diterapkan ke semua jenis koneksi dari penyedia l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com