whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulihkan Kata Sandi Yahoo

Tidak dapat mengakses Yahoo! akun membuat frustrasi. Jika seseorang telah membobol akun Anda dan mengubah kata sandi Anda, atau jika Anda lupa kata sandi Anda, Anda mungkin sementara tidak dapat mengakses Yahoo! Akun. Untungnya, Yahoo! menawarkan proses pemulihan kata sandi yang solid yang memungkinkan Anda untuk mengambil kata sandi dan masuk ke akun Anda dalam beberapa menit.

Kunjungi Yahoo! halaman masuk. Di bawah kotak masuk, klik "Saya Tidak Dapat Mengakses Akun Saya."

Pilih "Saya Lupa Kata Sandi" dan klik "Selanjutnya." Ketikkan ID Yahoo Anda dan lengkapi kode "Captcha". "Next."", 3, [[Jika Anda tidak dapat membaca puzzle, klik "Tidak Dapat Membaca Kode." Kode baru akan dibuat secara otomatis.

Pilih opsi untuk memverifikasi identitas Anda. Jika Anda mendaftar untuk Yahoo! pemulihan kata sandi seluler, Anda akan melihat opsi untuk menerima pesan teks. Klik "Next" untuk mengirim pesan teks. Gunakan kata sandi sementara untuk masuk ke Yahoo! Akun; lalu segera ubah kata sandi Anda.

Jawab pertanyaan rahasia Anda jika Anda belum mendaftar untuk pemulihan kata sandi seluler Yahoo. "Next."", 3, [[Tergantung pada preferensi Anda, Anda mungkin juga harus memilih tanggal lahir dan kode pos. Setelah menjawab pertanyaan, Anda dapat membuat kata sandi baru dan mengakses akun Yahoo! akun.

Kiat

Jika Anda memiliki alamat email alternatif di file, Yahoo akan menawarkan kepada Anda opsi untuk mengirim tautan pengaturan kata sandi ke alamat email. Pilih opsi ini dan periksa akun email alternatif Anda untuk mereset kata sandi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317289.html

Internet
  • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

    Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

  • Cara Memulihkan Kata Sandi Email POP3

    Pop3, atau Post Office Protocol versi 3, adalah jenis alamat email yang digunakan oleh anggota server atau jaringan. Alamat email adalah alamat lokal ke server, tetapi masih dapat menerima pesan dari pengguna lain yang tidak terhubung ke server. Seperti semua aplikasi Internet lain yang dilindungi k

  • Cara Memulihkan Yahoo Email

    Ini bisa membuat frustasi ketika Anda lupa ID Email atau kata sandi. Untungnya, jika Anda lupa akun Yahoo! ID, itu dapat dipulihkan melalui proses aman Yahoo. Disarankan bahwa ketika Anda memulihkan ID Anda, Anda mengubah kata sandi Anda untuk memastikan keamanan akun ketika Anda memulihkan informas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com