whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyimpan sebagai Target untuk Komputer Mac

Fungsi "Simpan Target Sebagai" memungkinkan Anda menyimpan dan mengurutkan file (seperti gambar) menggunakan browser web pada komputer berbasis Windows. Anda hanya perlu mengklik kanan file dan memilih opsi "Save Target As" dari daftar pop-up untuk memindahkan file dari web ke hard drive Anda. Fungsi ini tidak ada di Mac OS-X dengan nama yang sama, dan sebenarnya mouse Macintosh standar bahkan tidak mengandung tombol kanan, tetapi Anda masih dapat melakukan prosedur yang sama dengan cara yang sedikit berbeda.

Buka browser web seperti Google Chrome, Firefox atau Safari. Hindari menggunakan Internet Explorer, karena Microsoft menghentikan dukungan untuk Explorer edisi Mac pada 2005, dan akibatnya browser gagal mendukung banyak situs web saat ini. Untuk menemukan browser web yang tersedia, klik folder "Macintosh HD" di desktop Anda, lalu pilih "Aplikasi" dari kolom kiri folder "HD". Browser Anda muncul di dalam folder ini.

Tahan tombol "Control" (CTRL) pada keyboard Anda dan gunakan mouse Anda untuk mengklik gambar atau tautan apa saja yang muncul di browser web Anda. Jika mouse Anda berisi tombol kiri dan kanan, Anda dapat mengklik kanan target seperti yang Anda lakukan pada komputer berbasis Windows, tetapi jika mouse Anda hanya memiliki satu tombol (seperti mouse Apple standar), tahan tombol “ Tombol Kontrol "sambil mengklik.

Klik opsi" Simpan Tautan Sebagai "atau" Simpan Gambar Sebagai "yang muncul pada daftar pop-up. Ini melayani fungsi yang sama dengan opsi" Simpan Target Sebagai ", memungkinkan Anda mentransfer gambar atau URL web ke hard drive Anda.

Tetapkan tujuan ke gambar atau tautan Anda. Saat jendela navigasi muncul, pilih folder dari daftar opsi Anda dan klik tombol "Simpan" di sudut kanan bawah jendela.

Kiat

Anda juga dapat menyimpan file menggunakan pendekatan drag-and-drop. Menggunakan browser web apa pun di Mac, cukup klik dan tahan file apa pun atau gambar menggunakan mouse Anda, dan seret objek langsung ke desktop Anda, atau ke folder di hard drive Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313235.html

Internet
  • Cara Menyimpan Halaman Web Offline

    Menyimpan halaman Web untuk penggunaan offline dapat berguna jika Anda tiba-tiba terputus dari Internet atau jika Anda ingin melihat halaman Web untuk tujuan kerja, sekolah atau rekreasi ketika akses internet Anda tidak t tersedia. Menyimpan halaman secara offline menempatkan salinan halaman pada ha

  • Cara Memutakhirkan Photo Booth untuk Mac

    Photo Booth adalah program populer yang tersedia di semua komputer Apple. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan klip video. Salah satu fitur yang membedakan Photo Booth dari jenis perangkat lunak lain yang serupa adalah efek khusus yang dapat merusak dimensi foto ata

  • Cara Menyimpan Halaman Web sebagai Shortcut

    Hampir semua orang tahu bahwa Anda dapat membuat bookmark situs web (atau menjadikannya favorit), sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan situs itu lagi dari browser Anda. Namun, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda dapat menambahkan pintasan desktop yang secara otomatis akan meluncurkan brows

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com