whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjual Barang Tiket Besar di eBay

Ketika Anda ingin mengumpulkan uang tunai rumah tangga atau menjual barang-barang ekstra untuk membersihkan kekacauan, eBay dapat menawarkan opsi yang membutuhkan lebih sedikit usaha daripada penjualan halaman dan menyisakan lebih banyak untung di saku Anda daripada rumah konsinyasi. Meningkatkan penjualan eBay Anda untuk memasukkan barang mahal memerlukan lebih dari harapan pendapatan yang lebih besar. Untuk menarik pembeli terkemuka yang Anda inginkan untuk item tiket besar, tentukan diri Anda dan daftar Anda untuk sukses.

Kelola Profil Penjual Anda
Untuk menjual item tiket besar di eBay, perlihatkan Umpan balik yang sangat positif tingkat tinggi membantu memproyeksikan kesan yang baik, tetapi penjual yang tidak jujur memenuhi jumlah umpan balik mereka dengan pembelian kecil atau melalui pembelian barang yang dijual oleh akun lain yang mereka kendalikan. Pada Oktober 2013, eBay menghapus rincian item dari daftar umpan balik, sehingga tidak mungkin membedakan aktivitas substantif dari jejak pembelian $ 0,01. Meskipun demikian, pelanggan eBay yang sejarahnya tidak memiliki bukti penjualan yang sukses mungkin mengalami kesulitan menarik pembeli ke daftar barang-barang mahal.

Jelaskan Barang Anda Dengan Baik - Gunakan hingga 80 karakter untuk judul daftar eBay. Pikirkan kualitas, bukan kuantitas, dan manfaatkan judul untuk memasukkan kata-kata buzz yang akan dikenali dan dicari calon pembeli. Jangan sia-siakan ruang judul yang berharga untuk taktik mendapatkan perhatian yang tidak berarti, seperti rangkaian panjang tanda seru atau karakter pengisi yang dimaksudkan untuk menarik perhatian. Saat Anda mendesain deskripsi Anda, berhati-hatilah. Jika barang Anda dilengkapi dengan sejarah yang unik, ceritakan kisahnya. Tekankan aspek sah satu-satunya yang membuat barang Anda layak dengan harga tiket besar. Perincikan kondisinya secara akurat, mengungkapkan segala kekurangan yang harus dipertimbangkan pembeli. Tingkatkan cantuman Anda dengan foto yang jelas, terang, dan fokus yang memperlihatkan item Anda secara keseluruhan dan memberikan pandangan detail detail yang signifikan dari dekat. Calon pembeli dapat mengajukan pertanyaan kepada Anda melalui sistem eBay, tetapi deskripsi yang lengkap mempromosikan penampilan profesional untuk listing Anda.

Tentukan Persyaratan Pembeli dengan Jelas
Setiap pembeli eBay mulai dengan nol umpan balik. Itu tidak berarti daftar tiket besar Anda harus berfungsi sebagai perampokan awal pelanggan baru ke eBaying. Ketika Anda menjual barang-barang mahal, Anda dapat memilih untuk membatasi pembeli hanya di negara Anda sendiri. Gambarkan batasan yang jelas pada atribut pembeli dan batalkan tawaran dari pembeli yang tidak memenuhi sasaran. Selain itu, buat ekspektasi pembayaran Anda jelas, termasuk seberapa cepat setelah akhir lelang Anda mengharapkan pembeli menyelesaikan transaksi dan opsi pembayaran mana yang Anda terima.

Tawarkan Opsi Escrow yang Disetujui
Layanan escrow berlimpah Internet, tetapi eBay menunjuk Escrow.com sebagai layanan yang disetujui untuk transaksi AS. Anda dapat memasukkan opsi escrow ke dalam transaksi eBay apa pun, tetapi sebagian besar penjual eBay menggunakannya hanya untuk item tiket besar seperti daftar kendaraan di eBay Motors. Layanan escrow bertindak sebagai perantara antara pembeli dan penjual, memegang uang pembeli sampai pengiriman barang tiba dan barang memenuhi kepuasan pembeli. Jika suatu barang tidak lulus, pembeli mengembalikannya, membayar biaya pengiriman serta biaya escrow dalam kebijakan yang dirancang untuk menghilangkan pengembalian impulsif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312564.html

Internet
  • Cara Aman Menjual di Craigslist

    Menurut Craigslist, lebih dari 50 juta iklan baris yang diterbitkan ke situs setiap bulan di AS. Sebagai situs gratis tanpa banyak panduan atau pengawasan, Craigslist dapat menjadi cara yang menarik dan cepat untuk menjual apa pun dari anak-anak. clothing to furniture to cars., 3, [[Sementara

  • Cara Menjual Buku Audio Bekas

    Jual buku audio bekas Anda secara online di Amazon.com dan dapatkan uang tambahan saat membersihkan kekacauan Anda. Orang yang sibuk suka buku audio karena mereka memungkinkan mereka untuk mendengarkan cerita saat mereka bekerja, mengemudi atau melakukan kegiatan lain. Pelajari cara menjual buku aud

  • Cara Membangun & Menjual Komputer

    Membangun dan menjual komputer adalah cara yang bagus untuk mengubah hobi menjadi bisnis yang menguntungkan. Saat komponen komputer menjadi lebih murah dan permintaan untuk sistem komputer tumbuh, ada uang yang harus dihasilkan jika Anda memiliki pengetahuan untuk membangun komputer PC fungsional da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com