whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Teks Tersembunyi di Situs Web

Bahkan desain situs web yang paling sederhana pun bergantung pada kode kompleks untuk menghasilkan halaman yang Anda lihat di browser Anda. Teks tersembunyi dapat mengintai di bawah permukaan elemen desain yang terlihat. Beberapa di antaranya benar-benar muncul di halaman, terselubung pandangan biasa-biasa saja. Melalui penyertaan yang disengaja atau upaya penyusup, elemen teks tersembunyi lainnya dapat muncul dalam kode halaman, file CSS atau JavaScript. Anda dapat mengungkap harta karun yang terkubur ini menggunakan kapabilitas bawaan browser Web Anda.

Teks Tersembunyi vs. Opsi Gaya
Teks tersembunyi hadir dalam lebih dari satu varian. Dalam beberapa kasus, perancang situs web menggunakan mekanisme yang dapat diklik untuk menyembunyikan blok teks sampai pengunjung berinteraksi dengan antarmuka halaman untuk mengungkapkannya. Teknik-teknik ini muncul di halaman FAQ, misalnya, yang memuat menampilkan daftar pertanyaan umum, masing-masing tautan untuk mengungkapkan jawaban di bawahnya. Digunakan dengan benar, strategi ini mewakili penggunaan teks yang sah. Bentuk lain dari teks tersembunyi terdiri dari daftar panjang kata kunci. Teks ini dapat disembunyikan di depan mata karena warnanya cocok dengan latar belakang halaman. Bentuk teks tersembunyi yang paling tidak jelas terdiri dari materi kode yang tidak muncul di laman langsung yang disajikan di browser Web Anda.

Isi, Spam, dan Peretasan Situs - Saat mesin pencari menilai situs web Anda sangat relevan kepada calon pengunjung yang mencari jenis informasi spesifik yang Anda sajikan, situs Anda memperoleh status dalam daftar hasil pencarian. Trik optimasi mesin pencari awal bergantung pada menjejalkan kode halaman situs web yang penuh dengan kata kunci yang membuat halaman seperti itu tampak sangat relevan dengan istilah-istilah pencarian tersebut. Bertentangan dengan preseden masa lalu, taktik ini tidak hanya tidak berfungsi lagi, tetapi juga menjadi bumerang. Mesin pencari terus mengembangkan cara-cara baru untuk mengotomatisasi pencarian teks kode tersembunyi, yang dinilai sebagai spam, mencemarkan status situs web yang menggunakannya. Teks tersembunyi juga dapat mengungkapkan bahwa sebuah situs telah mengalami intrusi peretasan berbahaya, yang ditandai dengan penambahan kata-kata yang tidak relevan, termasuk referensi ke pornografi, obat-obatan palsu atau penipuan lainnya.

Mengungkap Teks Melalui Seleksi
Ketika Anda melihat ruang kosong yang luas di halaman situs web, itu mungkin menandakan keberadaan teks tersembunyi. Untuk mengungkapkan teks yang menyembunyikan karena warnanya cocok dengan latar belakang halaman, Anda dapat mengklik dua kali pada ruang yang tampaknya kosong, sehingga memilih teks yang muncul di sana. Untuk menghindari pemicu tautan atau kode tersembunyi secara tidak sengaja, gunakan perintah "Pilih Semua" peramban Anda, yang biasanya menetapkan pintasan keyboard "Ctrl-A," untuk menyorot teks tersembunyi dengan menjadikannya pilihan aktif. Gunakan kemampuan pencarian halaman browser Anda, biasanya dipanggil dengan "Ctrl-F," untuk mencari kata atau frasa yang Anda tahu muncul tanpa terlihat di halaman.

Melihat Kode Sumber
Halaman web yang menyertakan sejumlah besar kata kunci atau mengandalkan metode teks tersembunyi lainnya yang menempatkan pesan dalam kode situs web tidak mengungkapkan rahasia mereka ketika Anda menggunakan browser Anda untuk memilih teks pada halaman itu sendiri. Anda dapat melihat bentuk-bentuk teks tersembunyi ini ketika Anda melihat kode sumber yang menciptakan apa yang Anda lihat di perangkat lunak browser Anda. Pintasan keyboard dan lokasi menu yang membuka jendela bebas untuk menampilkan kode sumber bervariasi di antara browser. Setelah Anda membuka jendela sumber, Anda dapat menggulir dan mencari teks yang bersembunyi di bagian kode halaman yang dinonaktifkan. Karena beberapa teks tersembunyi hanya muncul dalam file style-sheet dan potongan tambahan kode situs web, Anda mungkin perlu membuka file yang ditautkan ke struktur kode sumber utama untuk mengungkapkan pesan terselubung ini, terutama jika itu disebabkan oleh serangan peretasan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312371.html

Internet
  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

  • Cara Memulai Situs Web Olahraga

    Jika Anda bersemangat tentang olahraga, memulai sebuah situs web akan membantu Anda berbagi gairah itu dengan orang lain di seluruh dunia. Situs web olahraga adalah platform untuk pembaruan tentang tim, perdagangan pemain, statistik, dan skor. Ini juga merupakan cara yang baik untuk komunitas pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com